Ramalan Denny Darko: Kemungkinan Sandra Dewi dan Harvey Moeis Siap Hadapi Masalah Korupsi

Denny Darko
Sumber :
  • IG @_dennydarko_

JAKARTA  – Sandra Dewi telah memenuhi panggilan dari Kejaksaan Agung untuk menjalani pemeriksaan atas kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022. Kasus ini telah menjadikan Harvey Moeis sebagai tersangka sehingga pihak kejaksaan turut memeriksa Sandra Dewi yang merupakan istrinya. Sandra Dewi dicurigai juga ikut menikmati harta dari hasil korupsi sang suami.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Tetapi, sejak Harvey Moeis ditahan, Sandra Dewi samasekali tidak pernah angkat bicara maupun memberikan penjelasan. Hal ini lantas membuat banyak orang penasaran apakah ada keterlibatan sang artis dalam masalah ini.

Melihat sikap Sandra Dewi itu, ahli spiritual Denny Darko langsung mencoba menerawang lewat bacaan kartu tarot. Menurut hasil tarot Denny Darko, sedikit banyak Sandra Dewi sebenarnya mengetahui urusan suaminya di tambang-tambang liar di Bangka Belitung.

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

"Saya duga sih tahu. Tapi memang ada jenis istri yang tahu dan memilih untuk nggak pengen tahu karena mengetahui bahwa bisnisnya ini memang persaingannya tinggi," kata Denny Darko, mengutip video YouTubenya, Kamis 4 April 2024.

Kuasa Hukum Sebut Harvey Moeis Tidak Akan Ajukan Praperadilan

Tetapi melihat Sandra Dewi yang tetap bungkam menutupi aib suaminya ini, Denny Darko menilainya cukup wajar. Pasalnya, kasus korupsi ini berskala besar hingga mungkin membuat Sandra Dewi enggan tercebur terlalu dalam untuk mencari tahu lebih detail.

"Kalau skalanya sebesar ini, saya sih merasa bahwa kalau secara detail saya duga sih tidak tahu," kata Denny.

Denny Darko juga melihat kemungkinan besar Harvey Moeis sebenarnya telah mengantisipasi urusan hukum seperti ini. Maka dari itu, pasangan suami istri tersebut telah bersepakat soal bagaimana nantinya mereka akan menghadapi masalah ini. Salah satunya adalah dengan membuat Sandra Dewi tetap diam dari segala komentar publik.

"Dugaan saya ini sesuatu yang bukan sudah diketahui, tapi mereka sudah menyiapkan jika hal seperti ini terjadi," kata Denny Darko.

"Termasuk mengapa akhirnya dia (Sandra) ini banyak diam, karena mungkin sudah direncanakan. Saya kira ini adalah satu skenario payung sebelum hujan dan sudah diketahui jalan keluarnya akan seperti apa," tambahnya lagi.

Selain itu, Denny Darko justru membuka kemungkinan bahwasanya masalah yang dihadapi oleh Harvey Moeis ini sebenarnya bukan perihal korupsi, melainkan persaingan bisnis dengan orang-orang yang lebih besar di atasnya yang mau menguasai keseluruhan bisnis. 

"Ini sesuatu yang sepertinya memungkinkan untuk terjadi dan dia sudah menyiapkan untuk itu. Memungkinkan ini nggak berarti dia tahu kalau melanggar hukum ya, tapi bisa saja dia tahunya adalah ini persaingan bisnis, dan persaingan bisnis kelas atas ya serangannya seperti ini," tutup Denny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya