Kondisi Mandala Shoji dan Istri Usai Alami Kecelakaan Mobil

Mandala Shoji kini telah menghidup udara bebas setelah tersandung kasus kampanye gelap.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Putra Haryo Kurniawan

VIVA Showbiz – Aktor sekaligus presenter Mandala Abadi Shoji bersama sang istri, Maridha Deanova Safriana, mengalami kecelakaan mobil. Kabar itu disampaikan langsung oleh Deanova dalam unggahan di Instagtam pribadinya pada Rabu, 3 April 2024. 

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Deanova mengunggah video menampilkan mobil yang ditumpanginya dengan Mandala Shoji rusak parah. Mobil warna putih itu tampak ringsek di bagian depan samping. Kaca depan mobil tersebut pun tampak rusak. Scroll untuk info lengkapnya.

Ternyata, kecelakaan itu disebabkan oleh adanya mobil yang berhenti mendadak di depan mobil yang tengah dikendarai Mandala. Beruntungnya, Mandala sigap langsung banting setir sehingga kecelakaan tidak terlalu parah. 

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Mandala Shoji

Photo :
  • Instagram @denova_zaes

"Innalillahi wa inna illaihi roji'un.. Qadarullah kami kecelakaan.. nabrak mobil box yg mengerem mendadak dan untungnya ayah @mandalaabadishoji sigap banting k kanan sehingga gk smkin dalam nabraknya," tulis Deanova dikutip VIVA, Kamis, 4 April 2024.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

"kaca depan dan segitiga samping pecah," tambahnya.

Deanova merasa sangat bersyukur lantaran ia dan sang suami, Mandala selamat dalam kecelakaan tersebut. Saat kejadian, Deanova mengaku tidak terkena pecahan kaca lantaran terhalang bantal. Semuanya selamat.

"Alhamdulillah kami semua selamat," tulis Deanova.

"Wktu kejadian aku mangku bantal Alhamdulillah pecahan kaca gk kena lgsung.. kondisi mobil Alhamdulillah lumayan ringsek," tambahnya.

"Alhamdulillah Alhamdulillah. Allah masih beri umur dan kesehatan.. Lebaran ini gk bisa pulang kampung dulu.. minta doanya yaaa smoga Allah mudahkan ujian Kami," tambahnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya