Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears
Sumber :
  • KBIZoom

Korea Selatan – Pecinta drama Korea pasti tidak asing dengan nama Song Joong Ki. Aktor yang dikenal dengan peran-perannya yang menawan dan kharismanya yang luar biasa ini telah membuat banyak orang terpesona dengan bakat aktingnya. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Belakangan ini, ia membuat kehebohan dengan menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima Song Joong Ki untuk penampilannya dalam drama tersebut? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun

Photo :
  • KBIZoom
Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Dilanir dari KBIZoom, Song Joong Ki tidak menerima bayaran langsung untuk penampilannya dalam Queen of Tears alias sebagai aktivitas sukarela. Sebagai gantinya, penampilannya ini dianggap sebagai tindakan yang didasarkan pada hubungan yang baik dengan beberapa pihak di industri hiburan Korea Selatan. 

Song Joong Ki telah menjalin hubungan baik dengan beberapa tokoh penting dalam industri tersebut, termasuk dengan aktris Kim Ji Won yang pernah berakting bareng dalam Descendants of the Sun dan Kim Soo Hyun dalam Will It Snow for Christmas?

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Photo :
  • KBIZoom

Ini menunjukkan bahwa dalam beberapa kasus, selebritas mungkin tidak selalu menerima bayaran tunai langsung untuk penampilan mereka di proyek-proyek tertentu. Hubungan pribadi dan profesional mereka dengan pihak-pihak yang terlibat dalam produksi juga dapat memainkan peran penting dalam keputusan mereka untuk terlibat dalam proyek tertentu.

Meskipun begitu, wajar bagi aktor dan selebritas untuk menerima bayaran yang layak untuk pekerjaan mereka, terutama jika itu melibatkan pengorbanan waktu dan usaha mereka. Namun, dalam kasus-kasus tertentu di mana hubungan pribadi atau profesional berperan besar, mereka mungkin memilih untuk tidak menerima bayaran tunai, seperti yang dilakukan oleh Song Joong Ki dalam penampilannya di Queen of Tears.

Selain Song Joong Ki, ada juga aktor dan aktris lain yang dengan sukarela menjadi cameo dalam suatu drama . Aktris Jo Bo Ah muncul di episode terakhir drama tahun lalu Tale of the Nine-Tailed 1938, sebagai kelanjutan dari penampilannya di musim pertama Tale of the Nine-Tailed. Aktor Yang Se jong juga muncul di Dr. Romantic 2 tanpa biaya penampilan karena dia juga muncul di musim pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya