Tanggapan Irish Bella tentang Perubahan Penampilan Ammar Zoni di Tahanan

Irish Bella
Sumber :
  • IG @_irishbella_

JAKARTA  – Aktris Irish Bella memberikan tanggapannya mengenai perubahan penampilan yang terjadi pada mantan suaminya, Ammar Zoni. Irish Bella mengaku prihatin melihat penampilan Ammar Zoni yang sangat berbeda dari waktu sebelumnya.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Pasalnya, kondisi dan penampilan Ammar Zoni semakin berubah setelah tiga bulan menjadi tahanan dengan tubuh yang semakin berisi, rambutnya yang mulai gondrong dan tumbuhnya janggut yang mepanjang di sekitar area wajahnya.

Berdasarkan video yang diunggah melalui youtube @transtv, Iris Bella terlihat menghadiri acara Pagi Pagi Ambyar yang dipandu oleh Dewi Persik, Nassar, Rian Ibram dan Caren Delano.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Ia pun menanggapi kondisi terbaru Ammar Zoni dengan rasa prihatin. Ia mengingat ketika dirinya dan Ammar Zoni yang dulu pernah berumah tangga dengan dirinya yang selalu merawat dan mengurus segala hal tentang mantan suaminya dengan baik.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

“Aku prihatin sih kak, prihatin banget. Apalagi ya namanya dulu kita kan pernah berumah tangga, udah aku urus banget. Pasti prihatin sih ngeliat beliau kondisinya seperti sekarang,”ucapnya.

Namun, kini dirinya sudah tidak bisa berbuat apapun. Ia mengatakan saat ini dirinya hanya bisa mendukung dan mendoakan mantan suaminya,

“Tapi ya, aku sekarang hanya bisa tetep support, mendoakan, dan aku ngebukain pintu seluas-luasnya untuk beliau kapanpun mau komunikasi sama anak-anak, hanya itu aja yang bisa aku lakukan saat ini,” katanya.

Ketika ditanya alasan apa yang menjadikan Irish Bella harus mengakhiri pernikahannya dengan Ammar Zoni, dirinya mengaku bahwa anak-anaknya lah yang menjadi alasan itu semua. Irish menginginkan anaknya harus bisa mendapatkan sesuatu yang baik.

“Aku sih lebih lihatnya ke anak-anak ya karena mau harus beberapa kali lagi? gitu. Karena anak-anak aku masih kecil dan anak-anak tuh belajar bukan hanya dari omongan aja tapi dari apa yang mereka lihat,” ungkapnya.

Setelah bertahun-tahun membina rumah tangga dengan Ammar Zoni, ia mengaku kondisi pernikahannya saat itu sudah tidak sehat untuk dilanjutkan. Tak hanya berdampak pada dirinya saja, namun juga berdampak pada anak-anaknya.

“Saat itu memang aku merasa rumah tangga aku udah nggak sehat, bukan untuk diri aku aja tapi juga untuk anak anak,” ucapnya.

“Dan aku hanya bisa berdoa aja semoga, tolong Ya Allah semoga diperbaiki, entah bagaimana cara Allah memperbaikinya ya itu aja yang terus aku doakan dan alhamdulillah mungkin emang begini caranya,”lanjutnya.

Irish Bella

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Kini dirinya berharap Ammar Zoni bisa menjadi sosok ayah yang bisa memberikan dampak baik untuk anak-anaknya setelah permasalahannya selesai.

“Aku cuma berharap semoga beliau habis ini bisa bangkit, bisa menjadi ayah yang baik untuk anak-anaknya kelak,” 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya