Mandala Shoji dan Istri Alami Kecelakaan, Bagian Depan Mobil Ringsek

Mandala Shoji dan istri, Maridha Deanova
Sumber :
  • Instagram @denova_zaes

JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter Mandala Abadi Shoji. Mandala bersama sang istri, Maridha Deanova Safriana, mengalami kecelakaan mobil.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Informasi itu disampaikan oleh Maridha Deanova Safriana dalam unggahan di Instagram pribadinya pada hari Rabu, 3 April 2024. Ia mengunggah video yang menampilkan mobil yang ditumpanginya dengan Mandala, mengalami kerusakan parah di bagian depan samping karena kecelakaan tersebut.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Deanova menjelaskan bahwa mobil yang ia tumpangi dengan Mandala menabrak mobil box yang berhenti mendadak. Beruntungnya, Mandala yang membawa mobil sigap membanting stir sehingga kecelakaan tidak parah.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

"Innalillahi wa inna illaihi roji'un.. Qadarullah kami kecelakaan.. nabrak mobil box yg mengerem mendadak dan untungnya ayah @mandalaabadishoji sigap banting k kanan sehingga gk smkin dalam nabraknya," tulis Deanova dikutip VIVA, Kamis, 4 April 2024.

"kaca depan dan segitiga samping pecah," tambahnya.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Beruntungnya, Mandala dan Deanova selamat dalam kejadian nahas itu. Saat kejadian, Deanova mengaku tidak terkena pecahan kaca lantaran terhalang bantal. Semuanya selamat.

"Alhamdulillah kami semua selamat," tulis Deanova. "wktu kejadian aku mangku bantal Alhamdulillah pecahan kaca gk kena lgsung.. kondisi mobil Alhamdulillah lumayan ringsek," tambahnya.

Sekali lagi, Deanova merasa sangat bersyukur lantaran diberi keselamatan. "Alhamdulillah Alhamdulillah. Allah masih beri umur dan kesehatan.. Lebaran ini gk bisa pulang kampung dulu.. minta doanya yaaa smoga Allah mudahkan ujian Kami," tulisnya.

Mandala Soji kecelakaan

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya