Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Mobil Menteri Keamanan Nasional Itamar Ben Gvir alami kecelakaan
Sumber :
  • Tangkapan layar media sosial

Israel – Menteri Keamanan Nasional Israel Itamar Ben Gvir mengalami kecelakaan setelah mobilnya terbalik usai meninjau lokasi teror penikaman pada hari Jumat, di pusat kota Ramle, Israel. Ben Gvir dikabarkan mengalami luka-luka akibat insiden tersebut. 

Mobil Porsche Macan Terbang dan Tabrak Kantor Polisi

Polisi mengatakan ada dua kendaraan terlibat dalam tabrakan tersebut. Lima orang dilarikan ke rumah sakit -- termasuk Ben Gvir setelah mengalami luka ringan. 

Video dari lokasi kejadian menunjukkan mobil yang ditumpangi Ben Gvir menerobos lampu merah.

Sebanyak Ini Sarwendah Keluarkan Uang Untuk Mobil Betrand Peto

VIVA Militer: Menteri Keamanan Nasional Israel, Itamar Ben-Gvir

Photo :
  • wsj.com

Dilansir Times of Israel, Sabtu, 27 April 2024, Kantor Ben Gvir mengatakan bahwa sang menteri tersebut dalam kondisi baik dan sadar, namun dibawa ke Pusat Medis Shamir terdekat untuk perawatan lebih lanjut. Dia menginap di rumah sakit semalaman untuk observasi.

Presiden Vladimir Putin Dapat Mobil Baru Super Canggih

Pernyataan selanjutnya mengatakan salah satu putrinya, seorang penjaga dan sopirnya juga termasuk di antara yang terluka, begitu pula pengemudi kendaraan lainnya. Media Ibrani melaporkan Ben Gvir dan putrinya saat kejadian tidak mengenakan sabuk pengaman.

Pengemudi mobil lain berusia 23 tahun, mengatakan kepada Ynet bahwa dia menderita sakit parah di sekujur tubuhnya.

"Saya melewati lampu hijau, dan rombongan Ben Gvir memasuki pertigaan di lampu merah," ujarnya. "Saya tidak punya riwayat pelanggaran lalu lintas. Seluruh tubuh saya sakit, dan kemungkinan besar saya tidak akan keluar dari rumah sakit malam ini. Saya masih perlu melakukan pemindaian dan sepertinya saya mengalami patah tulang rusuk dan leher saya,"

Mobil Menteri Keamanan Nasional Itamar Ben Gvir alami kecelakaan

Photo :
  • Tangkapan layar media sosial

Terobos Lampu Merah

Gambar dari lokasi kejadian menunjukkan kendaraan dinas menteri berwarna hitam itu terbalik di jalan raya, sementara mobil lain mengalami tabrakan di bagian depan.

Polisi mengatakan mereka sedang menyelidiki penyebab kecelakaan itu. Media Ibrani mengatakan pengemudi Ben Gvir diperiksa dengan hati-hati.

Kantor Ben Gvir kemudian mengklaim bahwa mobilnya menerobos lampu merah karena alasan operasional karena dia adalah "Seorang menteri yang terancam di kota campuran (Arab dan Yahudi),"

Rekaman video yang diambil dari kamera dasbor kendaraan di lokasi kecelakaan menunjukkan kendaraan dinas Ben Gvir menerobos lampu merah.

Video tersebut memperlihatkan sedan hitam itu tiba di persimpangan dan melambat hingga hampir berhenti total di lampu merah. 

Kemudian mendorong ke persimpangan. Kendaraan pertama yang dilintasi berhasil mengerem tepat waktu agar tidak menabraknya, namun mobil kedua menabrak kendaraan menteri, menyebabkan kendaraan tersebut terbalik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya