Buntut Dugaan Kasus Bullying, Agensi Jeon Jong Seo Ambil Tindakan Hukum

Jeon Jong Seo.
Sumber :
  • Instagram @wjswhdtj94.

KOREA SELATAN – Nama aktris papan atas Korea Selatan, Jeon Jong Seo tengah menjadi sorotan. Kamis pagi 4 April 2024, viral postingan di kolom komunitas mengungkap perundungan yang dilakukan aktris berinisial J kepadanya. 

Pengamat Sepakbola: Penyelesaian Akhir Timnas Indonesia Masih Harus Dibenahi

Menyusul dengan kabar perundungan tersebut, kekasih dari sutradara kenamaan Lee Chung Hyun ini disorot. Dirinya disebut-sebut sebagai sosok J yang dimaksud di unggahan tersebut. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Ramainya tudingan yang mengarah pada aktris pemeran utama film Ballerina ini, ANDMARQ selaku agensi angkat bicara. Diungkap agensi, setelah melakukan cross check dengan sang aktris dan rekan-rekannya, agensi membantah bahwa Jeon Jong Seo adalah pelaku bullying di sekolah. 

Queen of Tears Geser Crash Landing on You Sebagai Drama dengan Rating Tertinggi di tvN

“Halo, ini ANDMARQ. Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah mendukung Jeon Jong Seo. Kami telah melihat rumor yang tidak berdasar dan tuduhan palsu tentang aktris kami dan telah memutuskan kami tidak bisa lagi duduk diam. Begitu pertama kali kami melihat tuduhan di komunitas, kami bertanya kepada aktris dan kenalannya, dan kami dapat mengatakan tuduhan itu tidak benar,” demikian keterangan resmi agensi dikutip dari laman Koreaboo.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Menyusul dengan insiden ini, agensi menyebut akan mengambil tindakan hukum menyusul dengan penyebaran informasi palsu kepada wanita yang baru saja menyelesaikan project drama Wedding Impposible bersama Lee Sangmin ini.

“Kami belum membuat pernyataan resmi kami karena rumor itu salah, tetapi tuduhan palsu dan komentar jahat terus berlanjut dan telah membawa kerugian mental yang serius bagi aktris dan orang-orang yang dekat dengannya. Jadi kami akan mengambil tindakan hukum yang serius,” demikian keterangan lanjutan dari agensi.

Agensi juga sudah mempersiapkan pengacara untuk Jeon Jong Seo untuk menangani kasus ini. Tindakan hukum ini dinilai sangat penting demi menjaga dan melindungi aktris mereka. 

“Sejauh ini, kami akan melindungi aktris kami melalui pengacara kami. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa kami akan mengambil tindakan hukum terhadap siapa pun yang memposting komentar jahat dan menyebarkan tuduhan palsu. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi aktris kami,” demikian keterangan resmi dari agensi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya