Punya Anak di Usia 42, Kiki Amalia Ungkap Pentingnya Dukungan Suami Biar Gak Kena Baby Blues

Kiki Amalia dengan sang suami, Agung Nugraha
Sumber :
  • IG @kikiamaliaworld

JAKARTA – Aktris peran Kiki Amalia dan sang suami, Agung Nugraha saat ini sedang merasakan bahagianya menjadi orangtua. Diketahui, kurang lebih satu bulan yang lalu tepatnya pada Rabu, 28 Februari 2024, keduanya dikaruniai anak pertama. 

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Kiki yang kini berusia 42 tahun melahirkan bayi pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Aleesya Putri Keshalia. Kiki merasa sangat senang dan bersyukur, ia menikmati setiap momen kebersamaannya dengan sang anak. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Ya Alhamdulillah kita nikmatin, kita bersyukur. Kita benar-benar enjoy ya pengalaman luar biasa yang gak bisa diulang kembali, jadi bener-bener kita nikmatin," kata Kiki Amalia di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 3 April 2024.

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Kiki Amalia

Photo :
  • IG @kikiamaliaworld

Diakui Kiki, dirinya sempat merasa terkejut saat awal-awal memiliki buah hati. Ia paham bahwa saat mengurus anak, kebahagiaan dan perasaan senang adalah yang utama. Hal itu juga dimaksudkan agar tidak terkena baby blues.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

"Emosi tetap harus dijaga harus bener-bener bahagia, enjoy. Bisa kena baby blues karena kan kaget," katanya.

Lebih lanjut, Kiki merasa bersyukur lantaran sang suami, Agung benar-benar memberi dukungan sehingga dirinya merasa sangat bahagia. Diakui Kiki, dukungan dari suami sangatlah penting untuknya saat mengurus anak, sehingga tidak terkena baby blues.

"Penting banget (peran suami), kalau suami gak bisa buat kita bahagia, suami gak bisa buat kita tenang pastinya akan terjadi baby blues. Tapi kalau suami aku bener-bener mendukung, suami aku bener-bener support aku, jadi aku merasa bahagia dalam hubungan suami istri," ucap Kiki Amalia.

Kiki mengungkap, suaminya itu adalah sosok yang penyabar. Dalam kesempatan itu, Agung juga menjelaskan bahwa dirinya adalah tipe suami yang sigap dan selalu membantu Kiki.

"Ya paling tenang, apa yang bisa aku bantu ya aku bantu," kata Agung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya