Ditanya Kemungkinan Nikah dengan Shenina Cinnamon, Gini Kata Angga Yunanda

Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda
Sumber :
  • Instagram: shenacinnamon

JAKARTA – Hubungan asmara Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon sejauh ini mendapatkan respons yang positif dari para penggemarnya. Tidak sedikit yang menilai keduanya punya kecocokan sehingga bisa terlihat selalu harmonis dan jauh dari pemberitaan miring.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Sayangnya, belum diketahui bagaimana keseriusan Angga Yunanda dan sang kekasih karena mereka masih belum terpikirkan untuk merencanakan pernikahan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Bicara soal menikah, Angga Yunanda jadi tahu rasanya berumah tangga berkat karakter Bima yang ia perankan di film Dua Hati Biru. Di sini, Bima adalah pria muda yang sudah beristri dan punya anak. Ia pun harus bekerja keras untuk menghidupi keluarganya.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Bagi Angga Yunanda, memerankan karakter Bima ini seolah menjadi latihan untuk dirinya mempersiapkan diri sebelum menikah.

"Setelah ini kayak udah rehearsal berasa gladi resik," kata Angga Yunanda, saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta, Kamis 4 April 2024.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Angga Yunanda berfoto selfie dengan Song Joong Ki.

Photo :
  • Twitter.com

Kemudian ketika disinggung kemungkinan dirinya akan benar-benar berumah tangga dalam waktu dekat ini, Angga Yunanda nampak tersenyum malu sambil mendoakan yang terbaik untuk dirinya.

"Aamiin aja deh (segera menikah)," tambahnya.

Di film Dua Hati Biru ini, Angga Yunanda belajar banyak soal masalah dalam pernikahan. Misalnya, kesulitan ekonomi dan urusan pekerjaan, berselisih pendapat dengan istri, cara mendidik anak, hingga urusan dengan mertua.

Namun, ada satu hal yang akhirnya bisa diterapkan di kehidupan Angga Yunanda sehari-hari yakni metode eye message yang merupakan cara komunikasi terbaik bersama pasangan untuk memberikan pengertian dengan cara yang halus.

"Ada banyak hal yang bisa menyadarkan aku dari Dua Hati Biru ini, salah satu contohnya adalah yang akhirnya aku berusaha belajar terapkan adalah metode eye message yang ada di film ini. Bagaimana cara kita berkomunikasi dengan pasangan, teman, atau orang terdekat dan itu cukup membantu aku," beber Angga Yunanda.

Bagi Angga Yunanda, pernikahan memang hubungan jangka panjang yang akan dilalui bersama pasangan. Oleh karena itu, ia harus mempunyai kesiapan penuh baik secara lahir maupun batin. Berkaca dari masalah hidup Bima, Angga Yunanda mengaku belum tentu sanggup apabila itu terjadi di kehidupan nyatanya.

"Menurut aku dunia pernikahan itu dunia yang sangat sulit banget dan panjang banget karena kita akan melewati bersama pasangan seumur hidup kita. Jadi, kalau untuk aku kayaknya akan sulit dan nggak tahu akan siap atau nggak," ungkap Angga Yunanda,

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya