Respons Irish Bella saat Anak Tanya Keberadaan Ammar Zoni

Irish Bella.
Sumber :
  • Instagram @_irishbella_

JAKARTA – Pesinetron Ammar Zoni hingga kini masih berada di dalam tahanan lantaran tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Diketahui, Ammar diamankan pada Desember 2023 lalu dan hingga kini ia masih menjalani proses hukum.

Selain Sabu, Rio Reifan Juga Konsumsi Ekstasi dan Alprazolam

Saat berada di dalam penjara karena kasus penyalahgunann narkoba, Ammar juga resmi bercerai dengan sang istri, Irish Bella. Selama menikah, Ammar dan Irish dikaruniai dua orang anak. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Saat ditemui, Irish mengungkap bahwa anaknya saat ini sudah mulai bertanya perihal di mana keberadaan Ammar Zoni selaku ayah. Saat mendapat pertanyaan itu, Irish selalu menjelaskan ke anak-anaknya bahwa saat ini Ammar tengah bekerja.

Menkumham Ingin Transformasi Sistem Pemidanaan RI, Tak Hanya Penjara

"Nanya (anak nanyain ayahnya), tapi kita bilangnya lagi kerja," kata Irish Bella di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 4 April 2024.

Ammar Zoni

Photo :
  • istimewa
Rio Reifan Resmi Jadi Tersangka, Terbukti Miliki Sabu dan Ekstasi

Diungkap Irish, dirinya dan anak-anak juga belum bisa menjenguk Ammar secara langsung. Maka dari itu, komunikasi hanya bisa dilakukan melalui telepon atau video call saja.  

"Terus kita juga belum bisa menjenguk ke sana, mungkin lewat telepon atau video call," kata Irish Bella.

Ammar Zoni dan Irish Bella sendiri menikah pada April 2019. Irish menggugat cerai Ammar ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat di usia pernikahan empat tahun. 

Irish menggugat cerai Ammar pada 6 November 2023. Setelah bergulir dan berproses, Irish dan Ammar Zoni resmi bercerai pada 1 Februari 2024.

Perceraian itu diputus saat Ammar berada di dalam tahanan karena tersandung kasus narkoba untuk yang ketiga kalinya. 

Ammar Zoni ditangkap untuk yang kedua kalinya oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu 8 Maret 2023. Ammar bebas pada tanggal 4 Oktober 2023.

Pada tahun 2017 lalu, Ammar untuk pertama kalinya ditangkap pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba. Saat itu Ammar diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat pada 7 Juli 2017. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya