Sosok Sausan Sabrina, Wanita Keturunan Arab yang Dinikahi Virzha

Virzha dan istrinya Sausan Sabrina
Sumber :
  • TikTok @mrsfunny87

Surabaya – Penyanyi Virzha baru-baru ini dikabarkan telah mengikat janji suci pernikahan dengan Sausan Sabrina, seorang wanita keturunan Arab. Pernikahan mereka kabarnya diadakan di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu 28 April 2024.

Terungkap Wejangan Sule ke Rizky Febian dan Mahalini Saat Ada Masalah Keluarga

Sontak saja, sosok sang istri langsung menarik perhatian, apalagi selama ini Virzha jarang memamerkan hubungan asmaranya. Lantas, siapa sosok wanita yang kini menjadi istri Virzha? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Virzha

Photo :
  • Tangkapan Layar
Calon Suami Ailee Ternyata Choi Si Hoon di "Single’s Inferno”

Momen sakral di mana Virzha mengucapkan ijab kabul diunggah oleh pengguna TikTok dengan nama akun @tikaka2. Dalam video tersebut, Virzha terlihat mengenakan beskap putih dan peci berwarna senada sedang berjabat tangan dengan penghulu. 

Hal yang mengesankannya lagi, sang penyanyi yang kerap menjadi vokalis band Dewa 19 ini mengucapkan kalimat ijab kabul dengan satu tarikan napas menggunakan bahasa Arab. 

Terpopuler: Sarwendah Ancam Netizen sampai Jokowi Hadir ke Nikahan Rizky Febian

“Alhamdulillah, ternyata beneran udah nikah abang virzha. saking keponya sampe ku scroll ig dan tiktok. akhirnya ketemu???? Samawa abang????,” tulis keterangan akun @tikaka2 di TikTok yang dikutip pada Senin, 29 April 2024. 

Sosok Sausan Sabrina 

Virzha dan istrinya Sausan Sabrina

Photo :
  • TikTok @mrsfunny87

Sementara itu sang istri, Sausan Sabrina yang memiliki keturunan Arab, memesona dalam gaun putihnya. Wanita cantik yang sekarang menjadi istri Virzha ini memiliki nama lengkap Sausan Sabrina Fihri Bachmid. Ia diketahui lahir dan besar di Surabaya.

Sausan Sabrina juga pernah menjadi finalis Ning Surabaya 2021 di Paguyuban Cak & Ning Surabaya. Sabrina juga pernah berperan dalam film lokal yang berjudul 'Song of Hyena', yang bisa ditonton di kanal Youtube Kreasitama.

Pernikahan tiba-tiba Virzha dan Sausan Sabrina memang mengejutkan para penggemar dan pengguna dunia jagat maya. Namun, mereka tetap memberikan doa terbaik untuk kedua pasangan tersebut.

“selamat bang Virza.”

“barakallah virza samawa until Hannah.”

“uhhhh babang virzha akhirnya melepas sttus lajangnya,, happy wedding ya bg,, samawa.”

“Alhamdulillah akhirnya bang Virzha mendapatkan jodoh aamiin.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya