Virzha Resmi Menikah, Lancar Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab Banjir Pujian

Virzha
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

SURABAYA – Kabar bahagia datang dari Di Muhammad Devirzha atau yang akrab disapa Virzha, yang melangsungkan pernikahan baru-baru ini. Virzha dikabarkan telah menikah pada Minggu 28 April 2024, di salah satu hotel di kawasan Surabaya, Jawa Timur. Acara akad nikah Virzha itu berjalan dengan khidmat yang hanya dihadiri oleh orang-orang terdekatnya saja.

Nyinyirin Putri Isnari yang Ngaku Bahagia Pasca Menikah, Ria Ricis Dihujat Netizen

Tidak banyak yang tahu bahwa Virzha melangsungkan pernikahan karena acaranya digelar sangat tertutup. Netizen pun ramai memberikan ucapan selamat karena penyanyi itu akhirnya melepas masa lajang. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

"Beda gak sih rasanya ketika nonton konser Dewa 19 sama menyaksikan langsung ijab kabul dari vokalisnya Dewa 19 ini," tulis keterangan video TikTok @tikaka2, dikutip Senin 29 April 2024.

Udah Punya Pacar, Kapan Sule Nyusul Rizky Febian ke Pelaminan?

"Ternyata ijab kabul pun suaranya tetap memukau. Alhamdulillah sah," tambah keterangan itu.

Virzha

Photo :
  • Tangkapan Layar
Pengakuan Putri Isnari, Kehidupannya Berubah Semenjak Dinikahi Anak Pengusaha Batubara

Dalam video yang disukai lebih dari 37 ribu orang tersebut, nampak Virzha duduk dengan tegap di kursi akad nikah. Di hadapannya ada seorang penghulu, serta di sampingnya ada saksi dan wali dari pihak keluarga.

Virzha terlihat memakai setelan serba putih lengkap dengan peci berwarna senada. Ia kemudian melafalkan kalimat ijab kabul dalam bahasa Arab dengan sangat lantang dalam satu tarikan napas.

"Qobiltu nikahaha wa tazwijaha alal mahril madzkuur," ucap Virzha.

Pernikahan Virzha ini cukup menyita perhatian publik karena ia terbilang jarang membagikan kemesraan dengan kekasihnya di media sosial. Bahkan, banyak orang yang penasaran bagaimana sosok Sausan Sabrina, wanita yang kini menjadi istri Virzha, karena jarang muncul di depan publik.

Satu hal yang paling mencuri perhatian para netizen di momen akad nikah Virzha itu adalah ijab kabul yang diucapkan dalam bahasa Arab. Virzha yang melafalkan kalimat ijab kabul dengan sangat fasih itu pun membuatnya banjir pujian dari para netizen.

"Masya Allah suara mas Virzha, kayak yang di film tentang nabi-nabi itu," komentar seorang netizen.

"Nih suara pas akad aja laki banget, sampai diulang-ulang terus sama aku," kata yang lainnya.

"Keren ijab qabul pakai bahasa Arab," puji netizen.

"Suara ijab qabulnya mahal banget," timpal lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, Virzha masih belum membagikan kabar bahagia ini secara resmi maupun mengunggah momen kebahagiaannya di media sosial. Tak heran, banyak netizen yang penasaran dengan wajah wanita pencuri hati Virzha yang kini menjadi istrinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya