Nikita Mirzani Tegas Tolak Balikan dengan Rizky Irmansyah, Ungkap Kelakuan Mantan yang Mengejutkan!

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta – Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kali ini, artis kontroversial itu mengungkapkan alasanya dengan tegas untuk tidak kembali menjalin hubungan dengan Rizky Irmansyah, mantan kekasihnya yang merupakan ajudan Prabowo Subianto.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Melalui siaran langsung Instagramnya, Nikita Mirzani kembali meluapkan emosinya saat menjelaskan alasan penolakannya. Ia menyebutkan beberapa faktor yang menjadi pertimbangannya, termasuk kelakuan Rizky Irmansyah yang gemar bermain perempuan dan bahkan membayar mereka.

"Ami balikan karena? Cuih! Yang ada cepet mati gue, cepet mati, muka gua tua, mata panda cekung, enggak punya kehidupan, enggak bisa kerja, enggak punya temen," ungkap Nikita Mirzani, dikutip dari Instagram @lambe_danu, Senin, 29 April 2024.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Nikita Mirzani Tegas Tolak Balikan dengan Rizky Irmansyah

Photo :
  • @lambe_danu

Pernyataan pedas tersebut mencerminkan rasa kecewa dan sakit hati Nikita terhadap Rizky. Nikita kemudian membeberkan dugaan kelakuan Rizky Irmansyah yang gemar bermain perempuan dan bahkan membayar mereka dan menyebut jumlahnya mencapai puluhan perempuan.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

"Mending kalau ngontrol orang, orangnya bener. Lah ini main perempuan. Mending perempuan bener, tapi kalau ujung-ujungnya bayar, ngapain. Gak usah kontrol orang. Kalau mau, bener dulu hidupnya. Mending kalau main perempuannya satu dua, (ini) puluhan!" tegas Nikita Mirzani.

Namun, Nikita Mirzani tidak menyangkal sepenuhnya kontrol yang dilakukan laki-laki terhadap pasangannya.  Ibu dari tiga anak tersebut berpendapat bahwa kontrol tersebut bisa menjadi bentuk kasih sayang dan keamanan, asalkan pasangan yang mengontrol tidak ringan tangan dan bermain dengan perempuan lain.

"Kalo laki ngontrol perempuan, lakinya bener enggak ringan tangan, enggak ringan mulut, enggak kasar, ya bagus mengontrol karena sayang dan keamanan. Ternyata, biar pasangannya gak tahu atau gak papasan di lokasi yang sama," jelas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Pernyataan Nikita Mirzani ini pun menuai berbagai komentar dari netizen. Banyak yang mendukung keputusannya untuk tidak kembali menjalin hubungan dengan Rizky Irmansyah. Ada pula yang memujinya karena berani speak up dan membagikan kisahnya untuk menginspirasi wanita lain yang menjadi korban kekerasan.

Tersedia berbagai lembaga dan layanan yang dapat membantu korban, seperti Komnas Perempuan, LBH APIK, dan hotline pengaduan kekerasan

Sebagai informasi lebih lanjut, Nikita Mirzani mengaku mengalami kekerasan fisik dan mental dari Rizky Irmansyah. Ia membagikan kisahnya untuk menginspirasi wanita yang menjadi korban kekerasan agar berani speak up dan meninggalkan hubungan toxic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya