Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – Nikita Mirzani mengaku dikekang oleh Rizky Irmansyah saat keduanya menjalin hubungan asmara. Informasi itu disampaikan langsung oleh Niki saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Ramalan Zodiak Jumat 10 Mei 2024, Taurus: Perjalanan Romantis akan Segera Terjadi

Seperti yang sudah diketahui, hubungan Niki dengan Rizky akhir-akhir ini memang dikabarkan tengah tidak baik-baik saja. Kedekatan mereka pun saat ini sudah berakhir. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Gimana cara perilaku dia ke gua, bagaimana dia mengekang gue," kata Nikita Mirzani.

Diangkat dari Kisah Nyata, Film Kutukan Calin Arang Janji Tak Hanya Modalkan Jumpscare

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram

Niki kemudian membeberkan bagaimana Rizky melarang dirinya beraktivitas di luar rumah pada saat keduanya berpacaran. Niki merasa tidak habis pikir dengan hal tersebut.

Gandeng Animator Indonesia, 3 Hal Harus Diketahui dari Film Kingdom of the Planet of the Apes

"Gue merasa kok lu jahat banget ya. Gue syuting film enggak boleh, berteman enggak boleh, bersosialisasi dengan kawan enggak boleh, even sahabat aja kalau ketemu gue gak boleh cipika cipiki. Ya itu aja yang gue pertanyakan oh ternyata begini, kenapa harus gue," kata Nikita Mirzani.

Niki tidak menyangka jika Rizky akan melakukan hal-hal tersebut kepadanya. Diungkap Niki, Rizky mulai mendekati dirinya pada November 2023. Saat itu, Niki mengira Rizky akan berperilaku baik, maka dari itu ia menerima cinta Rizky. 

"Tersisa di pikiran gue, kok gue diginiin ya. Gue enggak pernah menyangka karena selama ini yang deketin gue kan dia, temen-teman gue, sahabat gue tahu semua," tutur Niki.

Namun saat hubungan pacaran itu dijalani, Niki tidak menyangka akan mendapat hal-hal kurang menyenangkan dari Rizky. Sampa-sampai wanita kelahiran Jakarta itu mengaku berat badannya turun 5 Kg saat berpacaran dengan Rizky. 

"Ternyata setelah menjalani, dijalani, 'oh kok begini ya'. Gue turun berat badan sampai 5 kg," kata Niki.

"Gak bisa keluar rumah. Mau meeting urusan kerjaan. Sampai film pun enggak bisa. Harusnya gue ada film yang bakal launching 3 lagi, tapi 3 itu ditolak demi dia. Soalnya dia selalu bilang, 'aku enggak mau ya kalau kamu main film ada adegan pelukan, aku enggak mau ya kamu main film ada bahunya sedikit terbuka," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya