Suami Sandra Dewi Terseret Kasus Korupsi Timah, Begini Kata Pakar Nama dan Holistik

Sandra Dewi dan Harvey Moeis
Sumber :
  • Instagram @sandradewi88

Jakarta – Kasus mega-korupsi yang mencapai 271 triliun terkait Tata Niaga Komoditas Timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT. Timah Tbk di Bangka Belitung sejak tahun 2015 sampai 2022 menyeret nama suami Sandra Dewi, Harvey Moeis sebagai tersangka. 

Sandra Dewi Bisa Terhindar dari Kasus Korupsi Suami? Pengacara Beberkan Perjanjian Pisah Harta!

Banyak media kini ramai memperbincangkan kejadian penggunaan uang rakyat untuk kepentingan beberapa pihak selama 7 tahun terakhir itu. Terkait dengan pemberitaan tersebut, ada kaitan antara nama seseorang dengan jalan hidupnya. 

Demikian pula kejadian pahit yang harus dihadapi aktris papan atas, Sandra Dewi. Perjalanan pernikahannya diterpa badai korupsi sang suami tercinta. Lalu, apa kata seorang Pakar Nama dan Holistik, Ni Kadek Hellen, S.Psi, M.Ed tentang berita tersebut?

12 Militer Israel Tewas di Tangan Brigade Al-Qassam, Rumah Mewah Rp4,5 M Milik SYL Disita KPK

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Photo :
  • Instagram @sandradewi88

Hasil analisis sang pakar berdasarkan nama dan tanggal lahir memperlihatkan bahwa nama Sandra Dewi memiliki ambisi dan tekad kuat untuk maju, sosok yang mandiri, dan ada ambisi untuk  dihormati. 

Kejagung Dinilai Serius Gali Kemungkinan Pasal Pencucian Uang dalam Kasus Timah

“Sandra Dewi termasuk sosok perfeksionis dalam hal penampilan. Dia juga terlihat tidak menyukai pria yang lemah. Banyak peluang besar yang dimilikinya, salah satunya mudah dicintai oleh publik,” beber Heleni panggilan akrab sang Pakar Nama dari Bali ini dalam keterangannya, Jumat, 5 April 2024.

Namun tentu saja selalu ada sisi negatif dari seseorang. Demikian pula Sandra Dewi akan ada kejadian yang membuatnya menyesal. Silau pada harta pernah dialaminya kemudian membuat Sandra Dewi tersandung masalah. 

“Penderitaan berat dapat membuatnya mengalami masalah mental. Dia harus waspada, ya,” ungkap Heleni.

Sedihnya lagi, hasil analisis menunjukkan dari sisi pernikahan akan berpotensi mengalami perpisahan. Ibarat panen, tahun ini sedang banyak hambatan besar, menguras pikiran, membuat frustrasi, ditambah lagi dengan masalah kesehatan yang menurun.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Photo :
  • Instagram @sandradewi88

Sisi positif nama Sandra Dewi memang memiliki vibrasi sebagai sosok yang berperilaku baik namun di sisi lain, nama Sandra Dewi juga mengandung kode negatif pada perjalanan hidupnya. 

Hal tersebut berdampak pada ketika ibu 2 anak ini melakukan suatu perbuatan yang dianggap tidak benar bagi publik, kemudian pernah silau akan harta, dapat menimbulkan efek fatal dan kedukaan mendalam baginya.

Heleni melakukan analisis berdasar pada kode dominan yang ada pada nama lengkap dan tanggal lahir Sandra Dewi. Ini murni dari hasil analisis nama dengan tanggal lahir. 

Sandra Dewi adalah sosok yang berperilaku baik namun di sisi lain akan mengalami kedukaan atau penyesalan karena silau akan harta. Selain itu ada potensi perceraian, frustrasi, hingga potensi gangguan mental karena suatu penderitaan berat yang dialami.

“Sandra Dewi masih memiliki kode positif lainnya. Memang dalam menghadapi hambatan berat kali ini, dia harus waspada, banyak bersabar, introspeksi diri, dan yang utama banyak berdoa agar mampu melewati segala siklus negatif. Plus selalu berbuat baik yang tidak menutup kemungkinan akan membantu mengatasi segala ujian hidup,” tutup Heleni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya