Donny Kesuma Ternyata Sudah Lama Idap Sakit Jantung, Pernah Pasang Ring di 2015

Donny Kesuma.
Sumber :
  • Instagram @donnykesumaofficial.

BEKASI – Aktor Donny Kesuma dilarikan ke salah satu rumah sakit di daerah Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu, 16 Maret 2024 karena sakit jantung. Pada saat dihubungi melalui Zoom, M. Ghassan Indira Kesuma, putra dari Donny Kesuma angkat bicara terkait kondisi ayahnya tersebut.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Untuk kena serangan jantung itu sebenernya bukan serangan jantung ya, namun jantungnya menjadi lemah tapi bukan kayak serangan tiba-tiba gitu," kata Ghassan, Minggu, 17 Maret 2024. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Diungkap Ghassan, ayahnya itu sudah lama mengidap sakit jantung. Bahkan, Donny sempat menjalani pemasangan ring jantung di tahun 2015 lalu.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Donny Kesuma

Photo :
  • Twitter

"Untuk penyakit jantungnya ini sebenernya udah lama karena waktu itu Papa sempat dipasang ring pada jantungnya pada tahun 2015," kata Ghassan.

5 Mitos Tentang Masturbasi, Benarkah Bisa Hilangkan Keperawanan?

"Awal kena penyakit jantung itu 2015, saat akhirnya diputuskan untuk memakai ring dalam satu jalur di jantungnya," tambahnya.

Ghassan mengungkap kondisi terkini dari ayahnya tersebut. Ia bersyukur karena rekaman nadi Donny Kesuma sudah mulai stabil. 

"Untuk hari ini Alhamdulillah mungkin dari efek yang harus dipaksa untuk istirahat tersebut Alhamdulillah tadi pagi saya dapat kabar untuk rekaman nadinya sudah stabil Alhamdulillah. Namun, kita juga nunggu kabar baik lainnya sih dari yang jaga di sana," katanya.

Sebagai seorang anak, Ghassan berharap kondisi ayahnya itu bisa segera membaik. Ia mengaku rindu ingin berkomunikasi dan mengobrol lagi dengan sang ayah.

"Kita sebenernya udah kangen untuk komunikasi secara langsung, karena sekarang kan jatuhnya kayak komunikasi satu arah, enggak dibales juga sama Papa," ucap Ghassan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya