Kronologi Kisah Cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Dari Rumor Hingga Diungkap Dispatch

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol
Sumber :
  • Soompi

KOREA SELATAN   – Pada 15 Maret 2024, rumor kencan antara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol merebak setelah seorang netizen Korsel membagikan foto-foto keduanya yang sedang berlibur bersama di Hawaii. Foto-foto tersebut menunjukan mereka sedang bersantai di pinggir kolam renang dan makan di sebuah restoran.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Agensi Han So Hee membantah rumor keterlibatan hubungan romansanya dengan Ryu dan mengatakan bahwa mereka tidak berkencan, Han So Hee pergi berlibur ke Hawai bersama teman-teman dekatnya. Agensi juga meminta semua pihak untuk menghargai privasi Han Soo Hee.

Sehari setelah rumor beredar, Han So Hee membuat postingan di blog pribadinya untuk meluruskan kesalahpahaman dan mengakui bahwa dia dan Ryu memang sedang menjalin hubungan asmara. Han So Hee menjelaskan bahwa mereka mulai berkencan setelah Ryu Jun Yeol putus dengan Hyeri Girl's Day pada November 2023.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Ryu Jun Yeol pulang dari Hawaii usai rumor kencan dengan Han So Hee

Photo :
  • instagram @koreadispatch

Han So Hee juga meminta maaf atas postingan sebelumnya yang dianggap membingungkan dan menyakitkan hati Hyeri. Dia mengatakan bahwa dia tidak bermaksud untuk menyindir Hyeri dan hanya ingin menjelaskan situasinya.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Hubungan Han Soo Hee dn Ryu Jun Yeol mendapat berbagai reaksi dari publik. Beberapa penggemar mendukung mereka sementara yang lain mengkritik Han So Hee yang menyayangkan cara Han So Hee mengklarifikasi hubungannya.

Han So Hee

Photo :
  • Instagram

Tak lama setelah klarifikasi tersebut Han So Hee yang dihujani kritik pedas diduga menjadi alasan So Hee untuk mengunci akun Instagramnya yang sebelumnya memiliki 17,7 juta pengikut.

Keputusan Han So Hee mengunci Instagramnya juga menuai berbagai kritik dari publik. Namun, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Han So Hee maupun agensinya terkait keputusannya mengunci Instargam

Pada 18 Maret 2024, Dispatch, media Korea Selatan yang terkenal dengan paparan hubungan selebritis merilis foto-foto kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol. Foto-foto tersebut menunjukan mereka sedang berkencan di sebuah kafe dan supermarket. Dispatch juga melaporkan bahwa mereka telah berkencan selama beberapa bulan.

Dalam foto tersebut Han So Hee lebih sering melihat ponselnya dari pada makanannya dan Ryu Jun Yeol. Sementara Ryu Jun Yeol hanya makan tanpa mengucapkan sepatah katapun. Mereka seperti tidak bersenang-senang. Han So Hee berjalan mengeliling Hawai sambil menatap jalan sedangkan Ryu Jun Yeol berjalan keliling Hawai sambil memandangi Han So Hee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya