Wenny Ariani Sindir Rezky Aditya yang Tak Berusaha Menemui Anaknya, Berharap Hatinya Terketuk

Rezky Aditya dan Wenny Ariani.
Sumber :
  • Instagram/Youtube

VIVA – Wenny Ariani sempat menjadi perbincangan publik usai kemunculannya karena mengaku-ngaku memiliki anak dengan aktor Rezky Aditya

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Selain itu, wanita berusia 42 tahun ini juga menuntut Rezky Aditya untuk mengakui anak perempuannya yang bernama Kekey. Perjuangan Wenny Ariani akhirnya berhasil mendapatkan Rezky Aditya agar mengakui bahwa Kekey merupakan anak kandungnya.

Wenny Ariani

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri
Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Berdasarkan hasil sidang, saat itu Mahkamah Agung memutuskan bahwa  Rezky Aditya merupakan ayah biologis anak perempuan Wenny Ariani. Sayangnya, Wenny Ariani mendapat kritik karena dianggap berusaha mengganggu kehidupan rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana dari berbagai mulut netizen.

Baru-baru ini berdasarkan video yang di unggah oleh @cekdrama di Instagram, Wenny Ariani singgung Rezky Aditya yang tak berusaha untuk menemui anak perempuannya.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Dari video tersebut, Wenny mengatakan bahwa Rezky Aditya tidak pernah menyambangi anak perempuannya itu. Wenny berharap kedatangan Rizky untuk menemui anaknya.

“Bicara terlalu jauh, silaturahmi untuk mengenal anaknya aja tidak ada arah kesitu. Makanya saya sudah serahkan kepada Allah. Hanya Allah yang bisa membolak-balikkan hati manusia,”

Ia berharap, di bulan suci ini Rezky Aditya segera terketuk hatinya untuk bisa mengenal anak kandung perempuannya bersama Wenny.

“Semoga di bulan yang baik ini, Rezky terketuk hatinya untuk bisa silaturahmi atau mungkin mengenal Kekey,” 

Netizen yang melihatnya pun turut berkomentar terhadap permasalahan antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani yang rupanya masih belum selesai.

“Orang yang cerai ajaa jelas2 anak kandungnya si bapak belom tentu nengokin setelah pisah rumah dan lepas dr tanggung jawab, apa lagi ini yang gak ada ikatan pernikahan.. mudah2an masalahnya cepet kelar dehh, capek sendiri juga sihh klo nuntut tapi msih di luar nikah..,”tulis salah satu netizen.

Wenny Ariani

Photo :
  • Tangkapan layar video YouTube

“Toh anak di luar pernikahan menurut agama nasab nya sm ibu nya, gak berkah nuntut nafkah juga ,dan kalo pun nikah gak bisa jadi wali nikah nya juga..kok bertahun2 diem giliran rezky udah hidup bahagia ko nuntut ya Aneh tp nyata,”tulis lainnya.

“Apa susah nya Rizky tinggal akui saja repot amat ini berita nya sudah berabad-abad ga selesai- selesai deh cape,”sahut  netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya