Ngebet Ketemu Syahrini, Kiky Saputri: Ada yang Bisa Undang Teteh Inces Gak?

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

JAKARTA – Komika Kiky Saputri mengaku sangat mengidolakan penyanyi Syahrini. Tidak tanggung-tanggung, Kiky berharap bisa bertemu dengan idolanya itu. Sama-sama berkarier di dunia hiburan Tanah Air, Kiky mengaku belum pernah bertemu dengan Syahrini sama sekali. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Maka dari itu, perempuan asal Garut itu sangat ingin bertemu dengan Syahrini. Terlebih, Syahrini selama beberapa tahun terakhir ini memang sudah jarang aktif di dunia hiburan Tanah Air. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Kalau ketemu teteh mau dong ada yang bisa undang teteh Inces (Syahrini) gak," kata Kiky Saputri di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 18 Maret 2024.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Kangen banget lah aku fans dari dulu, tapi belum pernah ketemu secara langsung jadi pengen banget ketemu," tambahnya.

Syahrini

Photo :
  • IG @princessyahrini
Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sebelumnya, keinginan Kiky itu disampaikan langsung ke Syahrini dalam kolom komentar di Instagram. Diketahui, baru-baru ini Syahrini mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang suami, Reino Barack ketika keduanya tengah berada di Singapura.

Unggahan Syahrini itu kemudian dikomentari oleh Kiki Saputri. Kiky memberi tiga emoji hati berwarna merah sebagai komentar di unggahan tersebut. Kemudian, Syahrini tampak membalas komentar Kiky. 

"Kiki sayang (emoji hati)," tulis Syahrini untuk Kiky.

Sontak saja, Kiky langsung membalas. Ia mengungkapkan keinginannya kepada Syahrini untuk bertemu secara langsung. Kiky mengaku sudah lama mengidolakan Syahrini.

"Teh impian ku buat ketemu teteh secara langsung belum terwujud. Ya Allah idola ti jaman baheula (idola dari jaman dulu)," tulis Kiky untuk Syahrini.

Setelah itu, Syahrini tampak kembali membalas komentar Kiky, keduanya tampak saling berinteraksi. Jika waktunya tiba, Syahrini mengungkap Kiky akan bertemu dengan dirinya.

"MashaAllah Kikyyyy. InshaAllah Pasti Kitah Berjumpa Dengan Manjahhhh Apabillahh Saatnyahhhh Tibaahhhhhhh. Tahaaaaaaannnnnn Semua ituuhhhhh .... Pemirsahhhh Harap Bethennaaaahangggg, lyaaaa Khaannnnn," tulis Syahrini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya