Kiky Saputri Ungkap Kondisi Terkini Usai Alami Keguguran

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

JAKARTA – Komika Kiky Saputri mengalami keguguran di kehamilan pertamanya. Informasi itu disampaikan langsung oleh Kiky dalam video yang diunggah ke channel YouTube miliknya, Kiky Saputri Official. Kiky mengalami keguguran di usia kehamilan 10 minggu.  

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Kiky saat ini sudah bisa berkativitas kembali. Saat ditemui, Kiky mengungkap kondisinya sudah sehat dan sudah selesai menjalani masa pemulihan di rumah sakit. Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa dan menguatkan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Alhamdulillah sekarang aku sehat. Alhamdulillah terima kasih doanya support-nya semua yang udah nonton penjelasan aku juga. Maaf kemarin gak bisa jawab satu per satu karena dalam kondisi pemulihan di rumah sakit," kata Kiky Saputri di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 19 Maret 2024.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Kiky Saputri

Photo :
  • YouTube Kiky Saputri Official

Dalam video di channel YouTube miliknya, Kiky dengan didampingi sang suami, Muhammad Khairi membeberkan banyak hal terkait keguguran yang dialaminya. Kiky juga tampak menangis. 

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

"Jadi karena mentalnya udah kembali siap semuanya, jadi makanya aku omongin. Tapi tetep aja nangis ya," kata Kiky.

Komika kelahiran Garut itu mengungkap dirinya dirawat di rumah sakit selama dua hari.

"Cuma dua hari (di rumah sakit)," kata Kiky.

Dalam video yang diunggah ke channel YouTube miliknya, Kiky mengaku bersyukur karena mendapat dukungan dan dikuatkan oleh keluarga, khususnya sang suami, Khairi. Sambil menangis, Kiky bersyukur karena saat melewati masa sulit, dirinya selalu didampingi dan dikuatkan oleh Khairi. 

"Salah satu hal yang aku syukuri adalah karena selama melalui proses itu ada suami aku di samping aku. Yang dengan ikhlas, dengan kasih sayang yang besar mau mendampingi aku, mau menenangkan," kata Kiky.

"Karena waktu kejadian itu kalau dia (Khairi) nya enggak kuat, mungkin aku akan bisa lebih hancur. Tapi dia selalu nguatin aku bahwa 'Gak apa-apa sayang, aku akan selalu ada buat kamu dalam kondisi apapun, kita akan melewatinya berdua sama-sama'. Kalimat itu tuh yang bikin aku kayak Alhamdulillah," tambah Kiky sambil menangis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya