Rose Hanbury Akhirnya Buka Suara soal Isu Tuduhan Selingkuh dengan Pangeran William

Rose Hanbury di antara Kate Middleton dan Pangeran William
Sumber :
  • Instagram @magazinespain

Inggris – Lady Rose Hanbury memecah kebisuannya di tengah rumor dirinya berselingkuh dengan suami dari Putri Wales Catherine 'Kate' Middleton, Pangeran William

Kerjasamanya dengan Iran dan Rusia Disebut Sumber Kejahatan oleh AS, China Murka

Rose Hanbury, yang mana adalah ibu dari tiga anak dan berusia 40 tahun, yang menikah dengan David Cholmondeley pada tahun 2009, angkat bicara pada akhir pekan lalu, sementara penggemar Kerajaan terus berspekulasi tentang hilangnya Middleton dari mata publik. 

Rose Hanbury mengatakan kepada Business Insider, melalui pengacaranya, bahwa rumor dia berselingkuh dengan William “sepenuhnya salah," dilansir Selasa, 19 Maret 2024. 

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Pangeran William, Kate Middleton dan Rose Hanbury

Photo :
  • Marca

Ikatan Rose Hanbury dengan keluarga kerajaan sudah terjalin lama dan istimewa, dengan neneknya Lady Elizabeth Lambart pernah menjadi salah satu pengiring pengantin Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip pada tahun 1947.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Sejak 2009, Rose telah menikah dengan David Rocksavage, Marquess of Cholmondeley ke-7, dan pasangan itu tinggal di Houghton Hall di Norfolk, dekat dengan perkebunan Anmer Hall milik William dan Kate.

Keluarga Cholmondeley dan keluarga kerajaan sering terlihat bersama di berbagai acara penting, termasuk pemakaman kenegaraan Ratu Elizabeth dan penobatan Raja Charles III pada Mei 2023, di mana putra mereka, Lord Oliver Cholmondeley, bertugas sebagai halaman kehormatan bersama Pangeran George.

Meskipun spekulasi tentang dugaan hubungan intim antara pasangan ini sudah ada sejak tahun 2019, rumor tersebut mencapai puncaknya setelah Istana Kensington mengumumkan bahwa Putri Wales, 42, akan menjalani operasi perut pada bulan Januari.

Menghilangnya Kate Middleton selama berbulan-bulan dari kehidupan publik membuat banyak orang berspekulasi tentang keadaan pernikahannya dengan William, yang keduanya memiliki tiga anak bersama. 

Marchioness of Cholmondeley, Rose Hanbury.

Photo :
  • Instagram/Houghton_Hall

Meski isu ini sudah beredar lama, namun kembali mendapat perhatian yang signifikan setelah sebuah segmen oleh Stephen Colbert di The Late Show With Stephen Colbert, di mana pembawa acara larut malam itu dengan lucu mengangkat dugaan skandal hubungan Rose dan William dengan ketidakhadiran Kate Middleton di depan umum baru-baru ini setelah operasi perutnya pada bulan Januari.

Penggambaran Colbert tentang rumor yang beredar menghubungkan sikap rendah hati Kate Middleton dengan bisikan spekulatif tentang kesetiaan Pangeran William, bercanda tentang ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan oleh tuduhan tersebut dalam keluarga kerajaan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya