Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

William, Kate Middleton dan ketiga anaknya
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

Inggris – Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan memutuskan untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk dan pergi berlibur sebentar. Pangeran dan Putri Wales serta ketiga anak mereka terbang dengan helikopter dari Adelaide Cottage di Windsor ke Anmer Hall di Norfolk pada hari Sabtu pekan lalu.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Keluarga tersebut akan menghabiskan liburan sekolah Paskah anak-anak mereka di properti Sandringham Estate. Dikatakan, mereka akan melewatkan kebaktian liburan gereja tahun ini di Kapel St George, melansir Page Six, Rabu, 27 Maret 2024.

Di sana, mereka akan mengadakan perayaan pribadi sementara Kate akan memulihkan dirinya.

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Potret natal tahunan keluarga The Wales, Pangeran William dan Kate Middleton

Photo :
  • Instagram

Pada Jumat lalu, Kate Middleton mengungkapkan bahwa dia telah didiagnosis menderita kanker setelah menjalani operasi perut pada bulan Januari. “Oleh karena itu, tim medis saya menyarankan agar saya menjalani kemoterapi preventif, dan saya sekarang berada pada tahap awal pengobatan tersebut,” katanya dalam video yang dibagikan di media sosial.

Jokowi Bersyukur Angka Stunting Turun dari 37 Persen Menjadi 21 Persen

Middleton mengatakan bahwa Pangeran William telah memberikan dukungan besar selama perjuangannya dan mereka telah menunggu untuk mengumumkan berita tersebut sampai anak-anak mereka sepenuhnya memahami kondisinya.

Kate Middleton sempat menghilang selama kurang lebih tiga bulan di hadapan publik, sehingga memicu teori konspirasi liar tentang kesehatan dan keberadaannya meskipun perwakilannya mengonfirmasi bahwa dia tidak akan kembali menjalankan tugas kerajaannya secara langsung sampai setelah Paskah.

Kekhawatiran meningkat ketika Middleton memposting foto dirinya yang diedit bersama anak-anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis pada Hari Ibu Inggris setelah absen dari acara resmi apa pun sejak Desember lalu.

Middleton mengeluarkan permintaan maaf atas potret yang dipotret tersebut dan meredakan kekhawatiran ketika dia dan William terlihat berbelanja di kios pertanian di Windsor di tengah kekacauan tersebut.

Berita kanker ini muncul tak lama setelah Raja Charles II juga mengumumkan bahwa ia didiagnosis kanker.

Raja Charles (75) menunjukkan dukungannya terhadap menantu perempuannya, dengan juru bicara Istana Buckingham mengatakan bahwa raja yang berkuasa “sangat bangga pada Catherine atas keberaniannya dalam berbicara seperti yang dia lakukan.”

Pangeran William, Kate Middleton, George, Charlotte dan Louise.

Photo :
  • Instagram @kensingtonroyal

“Raja Inggris tetap menjalin kontak dekat dengan menantu perempuan tercintanya dan akan terus memberikan cinta dan dukungan,” tambah juru bicara tersebut.

Middleton dan Charles dilaporkan sempat makan siang bersama sehari sebelum Kate mengumumkan diagnosisnya untuk membahas “pengalaman kesehatan bersama” mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya