Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami, Serahkan Semua Kepada Allah

Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @teukuryantr.

VIVA – Suami YouTuber Ria Ricis, Teuku Ryan, hingga saat ini masih menjadi perhatian publik lantaran konflik rumah tangganya dengan adik Oki Setiana Dewi, Ria Ricis yang menggugat cerai sang aktor. Baru-baru ini, Teuku Ryan makin disoroti netizen mengenai pernyataannya tentang poligami.

IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi

Berdasarkan dari sebuah video yang diunggah melalui akun youtube @maiaaleldultv, Teuku Ryan berkesempatan hadir sebagai bintang tamu dengan tujuan mempromosikan film terbarunya. Pada kesempatan itu, Maia Estianty menanyakan perihal niatan Teuku Ryan ingin melakukan poligami atau tidak.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

“Kalo punya duit banyak kira-kira poligami nggak lo?”tanya Maia sambil tertawa.

Ryan tak bisa menjawab pertanyaan itu dan mengatakan bahwa takdir tidak ada yang tahu seperti apa pada waktu yang akan datang.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

“Saya nggak bisa bilang apa-apa karena takdir kedepannya kita nggak pernah tahu ya bun,”

Sontak saja, Maia Estianty langsung tertawa mendengar penuturan Ryan. Menurutnya, Teuku Ryan main aman dengan ucapannya.

“Ngelesnya cakep,”respon Maia Estianty.

Lanjutnya, Teuku Ryan menyatakan bahwa takdir hanya Allah yang bisa menentukan sehingga manusia pun tidak tahu akan kedepannya.

“Nggak bisa menjanjikan tapi kan jalan takdir ini ditentukan oleh Allah, jadi ya kita nggak bisa jawab,”

Maia Estianty pun kemudian menceritakan kisah seorang guru yang awalnya mengatakan jika dia tidak menyukai poligami. Namun ucapannya berkata lain, guru tersebut pada akhirnya malah melakukan poligami, hal yang bertentangan dengan ucapannya.

“Ada pengalaman seorang guru nih, dia seorang guru yang selalu mengajarkan tentang agama. Dia selalu bilang jika dia tidak suka poligami. Namun akhirnya ia berpoligami juga jadi kena sama omongannya sendiri,”

Sebagai laki-laki yang menurutnya harus bisa menjaga perkataannya sendiri, Teuku Ryan tidak bisa menjanjikan apapun terkait hal yang terjadi kedepannya. Ia menyerahkan semuanya kepada Allah.

“Kita harus bisa pegang omongan. Daripada nggak bisa pegang omongan mending udah jalanin aja atau Allah yang menentukan. Saya sebagai manusia takut loh, apalagi laki-laki kan yang dipegang omongannya jadi saya nggak bisa menjanjikan. Serahkan aja gitu,”

Maia pun bertanya apakah Ryan sosok laki-laki yang perkataannya bisa dipegang atau tidak.

“Nggak bisa menjanjikan tapi lo termasuk orang yang kalo ngomong bisa dipegang omongannya berarti?”tanya Maia Estianty.

Teuku Ryan

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Teuku Ryan kembali menegaskan jika manusia pastinya mempunyai kekhilafan dan kesalahan. Oleh sebab itu, ia menegaskan jika dia tidak pernah tahu kejadian kedepannya akan seperti apa dan bagaimana.

“Harusnya seperti itu, cuman kan kita nggak pernah tahu kedepannya seperti apa. Namanya juga manusia yang mungkin punya khilaf, punya salah, dan nggak ada manusia yang sesempurna itu sih menurut aku,”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya