Han So Hee Ngaku Resmi Pacaran Dihujat Netizen, Agensi Siap Bela Lewat Jalur Hukum

Han So Hee
Sumber :
  • Instagram @xeesoxee

KOREA SELATAN – Agensi Han So Hee mengumumkan akan mengambil tindakan hukum terkait ujaran kebencian yang dialamatkan kepada Han So Hee. Tindakan hukum ini diambil agensi menyusul dengan penyebaran rumor spekulatif dan komentar menyudutkan yang ditunjukkan kepada Han So Hee sehubungan dengan berita kencannya dengan Ryu Jun Yeol.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Dalam pernyataan resmi 9Ato Entertainment, mengungkap tindakan tersebut diambil agensi lantaran komentar jahat yang ditulis untuk artisnya itu bisa merusak kehormatan dan reputasi dari Han So Hee.

"Sebagai seorang aktris, Han So Hee berterima kasih atas ketertarikan publik dan telah berusaha untuk membalas cinta dan dukungan dari banyak orang. Namun sebelum menjadi artis, dia sempat mengalami masa-masa yang sulit secara mental karena postingan spekulatif dan komentar jahat yang ditujukan kepadanya," tulis keterangan agensi.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

"Dalam hal ini kami ingin dengan tegas menanggapi segala tindakan yang merusak kehormatan dan reputasi artis kami, terlepas dari seberapa parah konten jahat tersebut dan kami akan mengambil tindakan tegas terhadap penulis dan penyebarnya. Laporan tambahan dapat dikirm ke 9ato_protect@naver.com," tulis agensi lebih lanjut.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Agensi juga mengungkap bahwa Han So Hee meminta maaf secara mendalam lantaran menyebabkan kekhawatiran banyak orang pasca pengakuan Han So Hee terkait jalinan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol akhir pekan lalu.

"Baik agensi maupun aktirs kami merenungkan secara mendalam dan meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran banyak orang selama proses pengumuman hubunngan tersebut. Kami akan memeriksa secara menyeluruh dan melakukan segala upaya untuk melindungi artis kami dan memastikan bahwa dia berada di 'track' yang benar," tulis agensi.

Sebagai inforamasi, kabar kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol pada Jumat lalu sempat membuat publik terkejut. Pasalnya, Ryu Jun Yeol sendiri baru saja putus dari Hyeri Girls Day pada November lalu. Tak hanya publik, Hyeri sendiri juga nampak terkejut dengan kabar kencan mantan kekasihnya itu dan sempat mengunggah foto dengan caption ‘it’s fun’ yang seolah menyindir kedua pasangan tersebut.

Tak lama setelah unggahan tersebut ramai, Han So Hee juga terlihat mengunggah foto anjingnya dengan caption yang diduga membalas Hyeri. Han So Hee dalam unggahannya itu juga menyebut dirinya tak tertarik dengan pria yang telah memiliki kekasih. Dia juga bahkan sempat menyinggung soal dia tidak menyukai EXchange. EXchange ini yang dalam frasa Korea berarti Transit Love bermakna pindah ke hubungan baru sebelum mengakhiri hubungan terakhir seseorang. Dia juga disebut menyindir balik Hyeri dengan menyertakan “Saya juga menganggap ini lucu”.

Setelah ramai unggahan Han So Hee itu, Sabtu pagi melalui blog pribadinya, Han So Hee mengungkap bahwa dia memang menjalin asmara dengan Ryu Jun Yeol. Tak mau dianggap sebagai pelakor, Han So Hee mengungkap bahwa dia dan Ryu Jun Yeol sendiri baru kenal awal tahun ini. Dia juga sempat menyinggung bahwa Ryu Jun Yeol dan Hyeri telah putus sejak awal tahun 2023 dan baru diungkap ke publik pada September 2023 lalu. 

Pernyataan Han So Hee tersebut semakin membuat publik geram dan semakin memojokkannya. Di saat situasi yang memanas, akhirnya Hyeri pada Senin sore 18 Maret menuliskan permintaan maafnya. 

Dalam unggahannya itu, Hyeri meminta maaf lantaran postingannya itu berdampak pada orang lain. Dalam kesempatan itu, Hyeri juga menjelaskan tentang hubungannya dengan Ryu Jun Yeol. Hyeri menyebut bahwa dirinya dan Ryu Jun Yeol putus pada November 2023. Dia sendiri sempat meminta kepada Ryu Jun Yeol untuk ‘meninjau’ ulang hubungannya. Namun sayangnya setelah itu keduanya tak berkomunikasi atau bertemu hingga akhrinya muncul kabar kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol pada Jumat lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya