Anang Hermansyah Ulang Tahun, Aurel Beri Ucapan Haru Bikin Nangis

Anang dan Aurel
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

JAKARTA  – Musisi ternama Anang Hermansyah, berulang tahun yang ke-55 pada hari Senin, 18 Maret 2024. Di momen spesialnya itu, Anang mendapat ucapan dan doa mengharukan dari sang buah hati, Aurel Hermansyah.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Melalui Instagram pribadinya, Aurel mengunggah kompilasi video mengharukan yang menampilkan kebersamaannya dengan sang ayah, saat ia kecil sampai dengan saat ini sudah memiliki dua orang anak. Video mengharukan itu memperlihatkan kedekatan Aurel dengan Anang Hermansyah.

Dalam video itu, juga tampak Anang yang tidak bisa menahan haru di momen pernikahan Aurel dengan Atta Halilintar. Selain itu, ada juga momen yang memperlihatkan Anang tengah bermain dengan cucunya, putri dari Aurel. Video itu memperlihatkan sedikit cuplikan mengenai tumbuh kembang Aurel bersama Anang.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Tidak hanya videonya saja, Aurel juga menulis caption mengharukan dalam unggahannya itu. Ia berterima kasih kepada Anang karena telah menjadi sosok ayah yang luar biasa sehingga menjadi panutan dan contoh baik untuk anak-anaknya.

"Selamat ulang tahun, my hero, kakek @ananghijau Terima kasih sudah menjadi Ayah yg luar biasa,contoh yg baik utk anak2nya," tulis Aurel Hermansyah dikutip VIVA, Selasa, 19 Maret 2024.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Sebagai seorang anak, Aurel juga tidak lupa memberi doa terbaik. Ia berharap, ayahnya itu selalu diberi kesehatan dan panjang umur serta selalu berada dalam lindungan Allah.

"Semoga pipi sehat selalu, panjang umur ya pi.. dan selalu dalam lindungan Allah.. We Love You Kakek," tulis Aurel.

Sontak saja, unggahan Aurel itu mendapat lebih dari lima ribu komentar warganet. Banyak dari mereka yang ikut merasa terharu bahkan mengaku menangis saat melihat unggahan Aurel tersebut yang ditujukan untuk sang ayah, Anang. 

"MasyAllah klo udah pipi sama mamanur mellow bangetttt. sehat2 terus kakek."

"Mewek bgt kalo soal bapak."

"MasyaaAllah smp nangis haru. sehat selalu pipi."

"MasyaAllah Ampe nangis liat videonya. happy birthday kakeknya ameena dan azura @ananghijau."

ucapan selamat ulang tahun Aurel untuk Anang Hermansyah

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya