Kronologi Donny Kesuma Alami Lamah Jantung hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Donny Kesuma
Sumber :
  • Twitter

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Donny Kesuma. Pada hari Sabtu, 16 Maret 2024, Donny dilarikan ke rumah sakit karena sakit jantung. Pada saat dihubungi melalui Zoom, M. Ghassan Indira Kesuma, putra dari Donny Kesuma mengungkap jika ayahnya itu mengalami lemah jantung.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

"Untuk kena serangan jantung itu sebenernya bukan serangan jantung ya, namun jantungnya menjadi lemah tapi bukan kayak serangan tiba-tiba gitu," kata Ghassan, Minggu 18 Maret 2024.

Dalam kesempatan itu, Ghassan juga mengungkap kronologi sang ayah sampai dibawa ke rumah sakit. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Sebelumnya, Donny ternyata sudah menjalani perawatan di rumah sakit dan sudah diperbolehkan pulang.

Donny Kesuma.

Photo :
  • Instagram @donnykesumaofficial.
Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

"Papa udah diperbolehkan pulang karena hasil tes lab darahnya itu normal," kata Ghassan.

Namun saat berada di rumah, Donny merasa kondisi kesehatannya kembali menurun.

Sampai akhirnya, pada Sabtu pagi, 16 Maret 2024, Donny kembali dibawa ke rumah sakit. Ia dirawat di salah satu rumah sakit di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

"Namun saat sampe rumah papa merasa tidak fit kembali. Jadi setelah dua tiga hari ke depan ternyata papa masih lemes. Sampai akhirnya pada kemarin tanggal 16 Maret jam 7 (pagi), karena kebetulan kita tidur di kamar yang berbeda, jam 7 pagi papa nelepon untuk minta dianterin ke RS," kata Ghassan.

Saat itu, Donny merasa ingin segera mendapat perawatan.

Donny Kesuma

Photo :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

"Papa bilang papa udah gak kuat ingin ke rumah sakit minta diobatin sesegera mungkin karena udah sangat lemes," ucap Ghassan.

Lebih lanjut, Ghassan mengungkap kondisi terkini dari ayahnya tersebut. Ia bersyukur karena rekaman nadi Donny Kesuma sudah mulai stabil. 

"Untuk hari ini Alhamdulillah mungkin dari efek yang harus dipaksa untuk istirahat tersebut Alhamdulillah tadi pagi saya dapat kabar untuk rekaman nadinya sudah stabil Alhamdulillah. Namun kita juga nunggu kabar baik lainnya sih dari yang jaga di sana," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya