Rayyanza Sakit, Raffi Ahmad Tegaskan Bukan karena Ikut Syuting Sahur

Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Putra bungsu dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad atau yang dikenal juga dengan nama Cipung, saat ini sedang sakit. Informasi itu disampaikan oleh Raffi Ahmad.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Raffi mengungkap jika anak bungsunya itu sedang sakit. 

"(Rayyanza) Sakit, batuk," kata Raffi Ahmad, Senin, 18 Maret 2024.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi kemudian menegaskan bahwa Rayyanza sakit bukan karena sering ikut syuting program sahur dengan dirinya dan Nagita. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

“Enggak (bukan karena syuting sakitnya), jangan bikin-bikin berita yang enggak baik,” kata Raffi Ahmad.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Rayyanza atau Cipung.

Photo :
  • Instagram @tercipungcipung.

Raffi kemudian menjelaskan bahwa Rayyanza ataupun sang kakak, Rafathar tidak pernah diminta atau dibangunkan untuk ikut syuting sahur.

Namun, apabila memang kebetulan kebangun, Rafathar dan Rayyanza berdasarkan kemauannya sendiri suka turun ke bawah, ke tempat syuting dilakukan. 

Syuting program sahur itu memang dilakukan di rumah Raffi Ahmad dan Nagita. Apabila Rafathar dan Rayyanza tidak bangun, maka tidak ikut syuting dan tidak akan dibangunkan. 

"Enggak, itu kan sahurnya di rumah, kalau misalkan Rafathar pada sahur. Kalau misalkan pada bangun ya mereka dari atas tinggal ke bawah," kata Raffi.

Putra kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Rayyanza atau Cipung

Photo :
  • IG @raffinagita1717

"Namanya juga kalau si Cipung suka ngelihatin, kalau bangun suka ngelihatin, suka di TV dia turun ke bawah. Rafathar juga sama jadi mereka turun naik aja. Kalau tidur gak bangun, ya gak syuting," katanya menambahkan.

Sebagai informasi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada bulan Oktober tahun 2014 lalu. Saat ini, Raffi dan Nagita sudah memiliki dua orang anak laki-laki.

Pertama, Rafathar Malik Ahmad lahir pada tanggal 15 Agustus 2015. Kemudian, pada 26 November 2021, Raffi dan Nagita dikaruniai anak kedua yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad.

Sama seperti kedua orang tuanya, Rafathar dan Rayyanza juga memiliki banyak penggemar. Akun Instagram Rayyanza yakni @tercipungcipung hingga saat ini sudah memiliki lebih dari 3,7 juta followers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya