Hyeri Akhirnya Klarifikasi Terkait Kontroversi Hubungannya dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Lee Hyeri/Hyeri Girls Day
Sumber :
  • Instagram @hyeri_0609

Korea Selatan – Lee Hyeri atau dikenal juga sebagai Hyeri Girls Day baru-baru ini memberikan klarifikasi terhadap kontroversi yang mencakup unggahan Instagram Storynya beberapa hari lalu serta hubungannya dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Seperti diketahui, usai kabar kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee mencuat ke publik, Hyeri diduga seperti menyindir hubungan mereka. Hyeri menuliskan caption “Lucunya” dalam foto yang diunggah di Instagram pada Jumat, 15 Maret 2024. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Dalam unggahan terbarunya, Hyeri mengungkapkan bahwa dia dan Ryu Jun Yeol telah sepakat untuk membahas lebih lanjut hubungan mereka meskipun kabar putus telah dirilis. Namun, mereka tidak pernah berbicara atau bertemu sejak saat itu.

Hyeri juga mengungkapkan permintaan maaf atas kehebohan dan spekulasi yang muncul di ranah publik yang menyangkut pautkan hubungannya dengan Ryu jun Yeol dan Han So Hee. 

Drama Percintaan Berakhir, Han So Hee Bikin Heboh Lagi dengan Foto Couple Terbaru

Hyeri/Hyeri Girls Day

Photo :
  • Instagram @hyeri_0609

"Hi, ini aku Hyeri. Pertama-tama, aku ingin minta maaf atas semua kehebohan dan spekulasi yang muncul akibat emosi saya sendiri. Saat itu, aku tidak menyadari betapa besar dampaknya dari setiap tindakan kecilku. Aku ingin dengan tulus meminta maaf kepada siapa pun yang merasa terganggu dengan tindakanku,” tulis Hyeri yang dikutip dari Instagramnya @hyeri_0609 pada Senin, 18 Maret 2024. 

“Bulan November lalu, laporan muncul yang menyatakan bahwa hubunganku selama delapan tahun berakhir. Keputusan untuk mengakhiri hubungan kami tidak dibuat dengan gegabah, dan bahkan setelah artikel-artikel itu dipublikasikan, kami berbicara tentang membahas hubungan kami lebih lanjut,” sambungnya. 

Akan tetapi, Hyeri dan Ryu Jun Yeol malah tidak berkomunikasi lagi setelah itu. Hingga akhirnya setelah empat bulan kemudian ia membaca berita tentang hubungan baru dari mantan kekasihnya tersebut. 

Namun, setelah pembicaraan itu, kami tidak pernah berbicara atau bertemu lagi. Ketika aku membaca berita (tentang hubungan barunya) 4 bulan kemudian, aku merasa seperti menerima berita itu sebagai Lee Hyeri, orang biasa, bukan sebagai aktris Lee Hyeri. Sekali lagi, aku minta maaf karena emosi saya menyebabkan kerugian,” lanjutnya. 

“Alasan aku memilih untuk diam tentang masalah ini adalah karena pembicaraan kita terlalu pribadi, dan aku merasa itu hanya akan menimbulkan lebih banyak kelelahan. Aku juga minta maaf kepada mereka yang bingung dengan kebisuanku. Di masa depan, aku akan lebih berhati-hati dengan kata-kata dan tindakanku,” tutup Hyeri.

Pengungkapan ini tentu sangat mengejutkan, karena penggemar tidak mengetahui bahwa Hyeri dan Ryu Jun Yeol telah sepakat untuk membahas lebih lanjut hubungan mereka namun tidak pernah benar-benar berbicara satu sama lain lagi. 

Pasangan ini dilaporkan putus pada November 2023. Sementara, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol secara resmi dikonfirmasi berpacaran setelah sang aktris mengakuinya sendiri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya