Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Kecelakaan antara mobil pikap dan motor
Sumber :
  • Instagram

Demak – Kecelakaan antara sepeda motor dan mobil seringkali terjadi. Benturan antara dua jenis kendaraan ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor seperti pelanggaran lalu lintas, kondisi jalan yang tidak memadai, dan pengemudi yang tidak mawas diri dalam berkendara.

Viral Truk Paving Block Tabrak Sejumlah Kendaraan di Cimahi

Baru-baru ini terjadi kecelakaan yang melibatkan satu pengendara sepeda motor dan satu mobil pikap. Peristiwa ini berhasil terekam dalam sebuah kamera CCTV di daerah Demak, Jawa Tengah.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram Memomedsos pada Senin, 22 April 2024, terlihat kondisi jalan yang cukup sepi. Kemudian, terdapat sebuah mobil pikap sedang melaju di sisi kanan dan ingin melakukan manuver ke arah kiri jalan. 

Video Remaja Main Skateboard Bikin Celaka Pengendara Motor

Namun dari arah belakang tiba-tiba pengendara motor datang dengan laju yang cukup kencang.

Tak Waspada di Perempatan Jalan, Honda Brio dan Becak Motor Tabrakan

Alhasil, benturan antar dua kendaraan ini pun tak terelakkan. Peristiwa ini pun menyebabkan pengendara motor tersebut terpental dari kendaraan dan menabrak sebuah pembatas jembatan hingga tercebur ke selokan yang berukuran cukup besar.

Dalam tayangan menunjukkan pengendara mobil pikap langsung turun dari kendaraan dan langsung menghampiri pengendara motor tersebut.

Terlihat, warga lokal yang berada di sekitar juga langsung menghampiri dan membantu pemotor.

Adapun video ini langsung mendapatkan perhatian dari warganet, banyak dari mereka memperdebatkan siapa yang salah dalam kejadian ini.

Ada yang menyalahkan peristiwa ini kesalahan dari Sopir Pikap karena belok tanpa melihat kondisi sekitar. 

Tapi ada juga yang menyalahkan pemotor karena melaju dengan kecepatan yang cukup kencang dan menyalip dari sisi kiri.

"Pickup yang salah karena: 1). Belok kiri dari jalur kanan, tanpa merapat ke kiri; 2). Tidak menyalakan lampu penanda kiri," tulis warganet.

"Motor yang slaah nyalip dari kiri itu salah," tulis netizen.

"Aareness: sopir pick up Ga boleh Langsung banting walau udah ambil stan manuver belok, bahkan walau udah lampu sen. Motor posisi nyalip dari kiri harus waspada juga," jelas satu warganet.

"Pick up.. jelas.. kebanyakan tingkah.. mau masuk jalan selebra itu pakai haluan kanan segala.." tutur satu pengguna Instagram.

"Spion mana spion weh, kau bawa pikap berasa bawa tronton, bongak kali ah," tulis satu netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya