Wow! Film Agak Laen Bakal Tayang di Amerika Serikat, Los Angeles hingga Las Vegas

Film Agak Laen bakal tayang di Amerika Serikat
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Tanah Air. Film garapan sutradara Muhadkly Acho berjudul Agak Laen akan tayang di bioskop-bioskop di Amerika Serikat.

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Informasi itu disampaikan oleh Ernest Prakasa selaku produser dari Imajinari. Ernest mengunggah foto poster yang menampilkan informasi mengenai penayangan film Agak Laen di Amerika Serikat.

Film yang dibintangi Bene Dion, Oki Rengga, Indra Jegel, Boris Bokir, dan Tissa Biani itu akan tayang di Amerika mulai tanggal 22 Maret 2024. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pertama dalam 36 Tahun Korsel Gagal Lolos Olimpiade, Rekor Dihancurkan Timnas Indonesia U-23!

Film Agak Laen

Photo :
  • instagram @pilem.agak.laen

Dalam foto poster itu juga dituliskan nama-nama bioskop-bioskop yang akan menayangkan film Agak Laen yang berada di Los Angeles, Sacramento, San Francisco, San Jose, Miami, Las Vegas, Portland, Dallas, Houston, hingga Seattle.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Sebagai informasi, film Agak Laen sendiri berhasil mencetak prestasi di dunia perfilman Tanah Air. Hingga kini, film itu sudah mendapat jumlah penonton sebanyak lebih dari 8,9 juta.

Jumlah itu akan terus bertambah mengingat film tersebut masih tayang di bioskop.

Dengan jumlah penonton sebanyak 8,9 juta, menjadikan film Agak Laen masuk ke dalam jajaran tiga film Indonesia terlaris sepanjang masa. Film Agak Laen menempati posisi kedua yang sebelumnya diisi oleh film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1.

Maka dari itu, Agak Laen saat ini menjadi film komedi Indonesia terlaris sepanjang masa sekaligus menempati posisi kedua film Indonesia terlaris sepanjang masa. 

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 sendiri saat ini menempati posisi ketiga sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan perolehan jumlah penonton sebanyak 6.858.616.

Konferensi pers film drama komedi Agak Laen

Photo :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

Film itu juga menjadi film komedi Indonesia nomor dua terlaris sepanjang masa. 

Untuk posisi pertama film Indonesia terlaris sepanjang masa masih ditempati oleh film bergenre horor berjudul KKN di Desa Penari dengan jumlah penonton mencapai 10.061.033.

Film produksi MD Pictures itu dibintangi oleh Tissa Biani, Aulia Sarah, Adinda Thomas, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya