6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Jordi dan Ruben Onsu
Sumber :
  • IG @jordionsu

VIVA Showbiz – Hubungan sesama manusia memang tak selalu terjalin dengan baik, termasuk dengan keluarga sendiri. Sejumlah artis bahkan sempat berseteru dengan anggota keluarganya sendiri karena masalah sepele yang akhirnya menjadi masalah cukup besar.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Sebagian dari masalah yang dihadapi oleh keluarga para artis itu berakhir dengan perdamaian, namun beberapa lainnya masih bersitegang sampai saat ini. Siapa saja? Yuk, scroll untuk mengetahuinya.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah deretan para artis yang bertengkar dengan keluarganya sendiri.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

1. Ruben Onsu dan Jordi Onsu

Baru-baru ini, terungkap bahwa hubungan kakak beradik Ruben Onsu an Jordi Onsu sedang merenggang. Mereka bahkan sudah tidak bertegur sapa atau komunikasi selama setahun terakhir. Belum diketahui pasti apa yang menjadi pemicu pertengkaran, namun Ruben Onsu mengaku sakit hati dengan apa yang telah diperbuat adiknya.

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

"Dia berkata benar, memang saya sudah lama nggak teguran. Biasa mungkin kak adik, tapi kali ini ada luka hati yang saya rasa," ujar Ruben Onsu.

2. Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia

Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya.

Photo :
  • Instagram

Saudara kembar yang satu ini juga nampaknya masih belum berbaikan setelah diketahui bermasalah hingga saling unfollow akun Instagram. Setidaknya, sudah dua kali lebaran Tasya dan Tasyi tidak merayakan bersama maupun membagikan foto berdua ketika kumpul keluarga.

Masalah selebgram kembar ini mulanya disebabkan karena kesalahpahaman soal alasan Tasyi yang tidak hadir ke acara ulang tahun Tasya Farasya. Hubungan mereka semakin memanas sejak suami Tasyi Athasyia terlibat karena memberikan klarifikasi seolah pihaknya tidak mau disalahkan. Alhasil, Tasya dan Tasyi saling sindir di Instagram hingga akhirnya tak pernah muncul bersama lagi.

3. Via Vallen

Via Vallen.

Photo :
  • Instagram @viavallen

Pedangdut Via Vallen juga pernah bertengkar dengan adik-adiknya sendiri karena berhenti memberikan uang bulanan kepada mereka. Hal ini diduga karena Via Vallen telah memulai babak hidup yang baru bersama sang suami Chevra Yolandi sehingga ia harus mengatur keuangannya.

Via Vallen sendiri sempat membantah kabar itu dan mengatakan bahwa hubungannya dengan keluarga baik-baik saja. Namun, gosip itu kembali memanas setelah diketahui bahwa Via Vallen memblokir kontak ibunya.

4. Fuji dan Mayang

Fuji dan Mayang

Photo :
  • Instagram @fuji_an @mayaang.lucyaana

Fujianti Utami dan Mayang Lucyana menjadi saudara berkat pernikahan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Namun, meskipun bersaudara Fuji dan Mayang diketahui tidak akrab terutama setelah kedua kakak mereka meninggal dunia.

Kedua belah pihak sempat berseteru lantaran memperebutkan hak asuh Gala Sky yang merupakan anak dari Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Sejak saat itu, Fuji dan Mayang pun kerap dibanding-bandingkan netizen dan sempat saling sindir di media sosial.

5. Indah Permatasari dan Ibunya

Indah Permatasari dan sang ibunda, Nursyah

Photo :
  • Instagram

Hubungan Indah Permatasari dan ibu kandungnya, Nursyah, diketahui memburuk setelah ia menikah dengan Arie Kriting. Nursyah mengaku tidak setuju dengan pernikahan anaknya itu hingga menuding Arie Kriting telah memakai guna-guna untuk memikat hati Indah Permatasari.

Hingga kini, Nursyah masih suka menyindir rumah tangga putrinya sendiri dan belum juga membukakan pintu restu, meskipun ia sudah mempunyai cucu dari pernikahan sang putri.

6. Aurel Hermansyah dan Kris Dayanti

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti berbeda pilihan Capres

Photo :
  • Instagram

Sebelum menikah dengan Atta Halilintar, hubungan Aurel Hermansyah dan Kris Dayanti sempat memanas, begitu juga dengan Raul Lemos yang merupakan ayah sambungnya. Diketahui bahwa sejak Kris Dayanti dan Anang Hermansyah bercerai, Aurel dan dan Azriel jadi tidak pernah bertemu dengan ibu kandungnya itu.

Tetapi akhirnya hubungan Aurel Hermansyah dan Kris Dayanti berakhir damai. Mereka bahkan semakin kompak dan akrab termasuk juga dengan kedekatan Kris Dayanti dan Ashanty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya