Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta – Baru-baru ini, Nikita Mirzani merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan mengadakan pesta bersama teman-teman terdekatnya. Pesta tersebut dihadiri oleh berbagai nama-nama artis ternama, termasuk pembawa acara kondang Melaney Ricardo.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Pada kesempatan itu, Melaney Ricardo bertanya kepada Nikita tentang harapan dan doanya di usia yang baru ini. Nikita dengan tulus menyatakan bahwa ia berharap untuk menemukan pasangan yang terbaik untuknya, bahkan berkeinginan untuk segera menikah. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172
Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Nikita Mirzani berbagi dengan Melaney bahwa baginya, memiliki pasangan yang baik adalah hal yang penting. Ia menyampaikan harapannya kepada Allah agar diberikan pasangan yang terbaik untuknya. Meskipun ia telah memiliki kekasih saat ini, Nikita tetap berdoa agar diberikan yang terbaik oleh-Nya.

“Tinggal masalah pasangan aja sih, mudah-mudahan pasangan yang terbaik,” harapan Nikita Mirzani yang dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Selasa, 19 Maret 2024. 

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Melaney juga bertanya kepada Nikita tentang kekasihnya. Nikita menceritakan bahwa meski kekasihnya tidak datang ke pesta ulang tahunnya, tetapi sebelumnya sudah datang ke rumah sambil membawa keluarga besarnya. 

“Semalem dateng sama keluarga besarnya, setengah dua malem dateng,” ungkap Nikita. 

Seperti diketahui, saat ini Nikita diketahui tengah menjali hubungan asmara dengan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah

Selain itu, Nikita juga menyampaikan kepada Melaney bahwa jika memang ia menikah lagi, ia berharap Melaney bisa menjadi MC di pernikahannya. 

“(Menikah) iya InsyaAllah doain aja,” kata Nikita. 

Namun, di tengah kebahagiaan ulang tahunnya, Nikita juga mengungkapkan bahwa matanya bengkak karena menangis hingga subuh karena ulang tahunnya jatuh di bulan Ramadhan. Selama Ramadhan ini ia mengaku kerap sholat malam hingga menangis dan membuat matanya bengkak. 

Dengan harapan akan menemukan pasangan yang terbaik dan rencana untuk menikah di tahun ini, Nikita Mirzani menandai ulang tahunnya yang ke-38 dengan harapan dan doa yang tulus untuk masa depan yang lebih baik. Ia juga mengaku tidak akan sampai huru hara di tahun ini agar hidupnya menjadi lebih tenang dari sebelumnya.

“Nggak, nggak, nggak. Nggak ada,” ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya