Terpopuler: Pratama Arhan Temani Azizah Salsha Sambil Diinfus, Kate Middleton Idap Kanker

Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Sumber :
  • IG @pratamaarhan8

VIVA Showbiz – Sejumlah berita di kanal Showbiz VIVA sukses menyita perhatian pembaca. Berada di deretan teratas soal pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang kembali bikin baper netizen. 

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Fakta-fakta meninggalnya Stevie Agnecya, Kate Middleton yang mengumumkan mengidap kanker, hingga Ashanty bicara soal Ramadhan, juga sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkuman lengkap daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Sabtu 23 Maret 2024. 

Tangan Diinfus, Pratama Arhan Setia Temani Azizah Salsha Pergi

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Photo :
  • Instagram @pratamaarhan8

Pasangan suami istri, Azizah Salsha dan Pratama Arhan, menunjukkan dukungan yang saling menginspirasi dalam urusan pekerjaan.

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Sebelumnya, Azizah Salsha menyaksikan Pratama Arhan bertanding bersama Timnas Indonesia melawan Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno pada Kamis, 21 Maret 2024. 

Baca selengkapnya di sini

Mengaku Sempat Disantet, Ini 5 Fakta Meninggalnya Stevie Agnecya

Stevie Agnecya

Photo :
  • IG @steviagnecya

Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, Stevie Agnecya merupakan artis sekaligus mantan istri dari Samuel Rizal meninggal dunia pada Kamis malam kemarin.

Hal ini disampaikan langsung oleh rekan dari Stevie Agnecya yaitu Violenzia Jeanette melalui instagram storynya, "Innalillahi Wainailahi Rajiun. Telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Prtama hari ini jam 19.35 (21 Maret 2024) di RSCM. Besok akan dimakamkan di tanah kusir setelah sholat jumat. Mohon Doanya ya," tulis dalam keterangannya.

Baca selengkapnya di sini

Kate Middleton Umumkan Idap Kanker

Kate Middleton umumkan idap kanker

Photo :
  • Page Six

Setelah berbulan-bulan menghilang dan membuat heboh dunia, istri Pangeran William, Kate Middleton akhirnya muncul lewat sebuah video yang diunggah akun resmi pasangan tersebut. Ia mengumumkan bahwa dia telah didiagnosis menderita kanker dan sedang menjalani tahap awal kemoterapi preventif.

Dalam pesan video yang dirilis pada hari Jumat, 22 Maret 2024 waktu London, Inggris, Princess of Wales mengatakan dia menjalani operasi perut besar pada 14 Januari 2024 untuk kondisi yang diyakini bukan kanker, tetapi tes selanjutnya mengungkapkan bahwa memang ada kanker yang bersarang di dalam tubuhnya.

Baca selengkapnya di sini

Fokus Pada Keluarga Saat Ramadhan, Ashanty Ngaku Dikomplen Anak Kalau Bukber di Luar

Ashanty

Photo :
  • IG @ashanty_ash

Artis dan penyanyi Ashanty pada Ramadhan ini terlihat sibuk dengan bisnisnya. Dia sudah beberapa tahun menggeluti bisnis dengan berjualan melalui sosial media setiap hari.

Kendati terlihat sibuk, namun istri Anang Hermansyah itu mengaku tetap bisa mengatur waktu mengurus keluarga. Baginya keluarga adalah hal utama.

Baca selengkapnya di sini

Bikin Terenyuh! Momen Putri Stevie Agnecya Tenangkan Sang Adik saat Cari Maminya

Stevie Agnecya

Photo :
  • IG @steviagnecya

Duka tengah menyelimuti Anggi Pratama. Pada Kamis malam 21 Maret 2024, sekitar pukul 19.30 WIB, istri tercinta yang juga selebgram kenamaan Stevie Agnecya meninggal dunia. Stevie menutup mata di usianya yang masih muda yakni 32 tahun. Namun hingga saat ini, pihak keluarga belum buka suara terkait penyebab kematian ibu tiga orang anak ini.

Sementara itu, pada Jumat siang, 22 Maret 2024, jenazah Stevie Agnecya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta. Sebelumnya, jenazah Stevie Agnecya disalatkan di masjid dekat rumahnya. Momen haru juga nampak menyelimuti anak-anak Stevie Agnecya. Salah satu rekannya yang datang melayat ke rumah duka mengungkap, anak-anak Stevie Agnecya sempat menanyakan keberadaan mendiang ibunya.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya