Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

JAKARTA – Presenter ternama Indra Bekti merasa sangat senang dan bersyukur lantaran tahun ini, dirinya bisa kembali menjalani bulan Ramadhan bersama sang istri, Aldila Jelita dan buah hati.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Diketahui, tahun 2023 lalu Bekti dan Dila menjalani Ramadhan secara terpisah lantaran tengah dalam proses perceraian. Beruntungnya, keduanya memutuskan untuk rujuk dan kembali membangun rumah tangga bersama. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Ya Alhamdulillah senang banget ya setelah Ramadhan tahun lalu gak bersama sekarang Ramadhan tahun ini bisa bersama. Buka puasa bareng, sahur bareng, Tarawih bareng, Tahajud bareng, Subuh bareng, menyenangkan banget ya," kata Indra Bekti di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 22 Maret 2024.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Bahkan, Bekti tak jarang merindukan keluarganya ketika sedang bekerja. Ia ingin cepat-cepat pulang dan berkumpul bersama istri dan kedua anaknya. 

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

"Kadang-kadang kerja kayak gini gak bareng ya itu udah kangen aja bawaannya, pengen cepat-cepat pulang, cepat-cepat bersama sama mereka lagi," ungkapnya.

Bekti mengenang suasana tahun lalu di mana ia menjalani Ramadhan terpisah dari istri dan anak. Saat itu, Bekti merasa sedih. Maka dari itu, Bekti sangat senang karena Ramadhan tahun ia bisa kembali kumpul bersama keluarga dan menjalaninya bersama-sama. 

"Jadi senang banget, kalau tahun lalu sendiri karena saat berpisah itu sedih banget dan sekarang ini sama-sama itu senangnya minta ampun. Berkahnya Ramadhan besar banget buat saya," ucap Bekti.

Setelah kembali membangun rumah tangga, Bekti dan Dila semakin harmonis. Bekti bercerita dirinya kerap membantu sang istri salah satunya beres-beres rumah. Bekti merasa mendapat banyak keberkahan bulan Ramadhan. Pekerjaannya pun lancar.

"Ya Alhamdulillah pekerjaan masih ada beberapa pekerjaan yang masih memberikan. Manajer aku juga, ini kesempatan aku untuk kerja. Tapi Alhamdulillah ini balance untuk keluarga, karena pekerjaan ada yang bareng gitu. Jadi bener-bener indah deh Ramadhan ini diberikan Allah kesempatan-kesempatan luar biasa," kata Bekti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya