Terungkap Tarif Endorse Nagita Slavina Usai Dibongkar Pedagang UMKM, Gak Nyangka!

Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Sebagai seorang selebriti ternama, membuat nama Nagita Slavina maupun Raffi Ahmad kerap diminta atau dijadikan model untuk salah satu produk. Hal tersebut, mengingat nama keduanya mampu mendongkrak penjualan suatu produk menjadi meningkat.

Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG

Oleh karena itu, memiliki nama menjual di dunia hiburan Tanah Air tentu membuat selebriti memiliki tarif endorse yang berbeda dari satu dan lainnya. Begitu pun dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, keduanya tentu memiliki patokan harga bagi mereka yang ingin menggunakan jasa endorsenya. 

Menariknya, baru-baru ini seorang pengusaha kecil dan menengah alias UMKM membeberkan tarif harga endorse istri Raffi Ahmad sebenarnya. Diketahui dari unggahan video yang dibagikan akun TikTok @bakmikota21 ini memperlihatkan para pengusaha UMKM di bidang kuliner membuat konten, 'bayar berapa endorse mama Gigi.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Di dalam video tersebut, si pemiliki usaha UMKM ini diundang ke acara Nagita Slavina. Ia kemudian memperlihatkan, dagangannya yang sedang nikmat disantap oleh pelantun Kamulah Takdirku ini. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Dalam video yang viral ini, nampak juga beberapa selebriti lainnya seperti Indah Permatasari, Arie Keriting, Anwar ikut hadir. Dengan penuh rasa puas dan senang, pelaku UMKM ini justru mengungkapkan bahwa Nagita Slavina oga untuk dibayar sepersen pun

"Puji Tuhan, ini semua tidak bayar sepeserpun," kata @bakmikota21, yang mengunggah video tersebut di TikTok.

"Huh pantes berkahnya mereka berlimpah," tulis pemilik video lebih lanjut dikutip VIVA.co.id pada Sabtu 23 Maret 2024.

Lebih lanjut, dalam unggahannya tersebut ia juga mengatakan bahwa Rans Entertainment, perusahaan Raffi Ahmad kerap membantu para pelaku UMKM. Hal ini terbukti, bahwa pasangan suami istri ini memiliki bentuk perhatian yang tinggi pada pedagang kecil maupun UMKM.

Alih-alih minta bayaran mahal seperti pengusaha kelas menengah ke atas, Nagita Slavina jugstru membayarnya dengan nilai yang tak terduga. Dikenal sering peduli dengan para pedagang UMKM, Nagita dan Raffi sering membuat acara kuliner yang terdiri dari pedagang kecil dan menenangah untuk bisa hadir di kediamannya.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang viral di media sosial memperlihatkan Nagita Slavina melakukan promosi bagi pedagang UMKM ini pun sukses menyita perhatian warganet.

"Top mantap is the best emang rans entertainment dehh," tulis warganet.

"Huaaa makasih banyak kakakk," seru lainnya.

"TER THE BEST EMANGG MELEDAQQQ," kata lainnya.


"mama gigi mah klo untuk UMKM dia TDK cari duit,, beda dengan perusahan besar," tulis lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya