Areum T-ara Bongkar Aib Mantan Suami, Sering Meludah dan Kencingi Wajah Anaknya

Areum member T-ara
Sumber :
  • KBIZoom

KOREA SELATAN – Kabar mengejutkan datang dari member T-ara, Areum. Beberapa waktu yang lalu dia mengaku mantan suaminya menganiaya anak-anaknya awal bulan ini. Gara-gara perilaku kasar sang suami, dia akhirnya blak-blakan mengatakan bahwa dia mengajukan gugatan cerai karena sikap mantan suaminya dan mengungkapkan, “Pelecehan anak yang hanya saya lihat di berita terjadi pada anak-anak saya. Saya telah membawa semua anak saya,” katanya seperti dilansir laman KBIzoom.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Menurut penyanyi tersebut, mantan suaminya telah berjudi sepanjang pernikahannya dan melakukan tindakan seperti meludah atau kencing di wajah anak-anaknya. Areum juga membuat klaim yang mengejutkan dengan mengatakan, “Dia sering melemparkan seorang anak di bawah usia 1 tahun ke tempat tidur dan menjatuhkannya.”

Usai mengungkap kekerasan dan pelecehan yang dilakukan sang mantan suami pada anak-anaknya, Areum membuat postingan, bahwa dia bakal menyelesaikan semua masalahnya. “Tidak Ada Yang Tidak Bisa Saya Selesaikan.”

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Areum memposting di Instagram-nya pada tanggal 23 Maret 2024, “Selalu terbiasa. Saat paling nyaman untuk melihat kembali diri saya sendiri. Jika saya menggambarkan saat ini sebagai kesepian, saya pikir saya berpaling dari diri saya sendiri.”

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

“Satu-satunya saat saya dapat melihat kembali diri saya sendiri. Banyak orang menyebutnya saat-saat yang sepi,” akunya. “Waktu itu membuatku berkembang dan waktu itu selalu menjagaku dari kehancuran.”

“Pada akhirnya, tidak ada yang tidak dapat saya selesaikan, dan saya menyadari bahwa ketidaksabaran dalam diri saya membuatnya semakin sulit dan meresahkan,” tambahnya. “Jika Anda ingin berkembang, tumbuh, dan sukses pada akhirnya, saya sarankan Anda menggunakan waktu Anda dengan baik.”

Seperti diketahui Areum merupakan bagian dari personel  T-ara. Dia bergabung dalam grup tersebut pada Juli 2012 dan mengundurkan diri pada Juli tahun berikutnya. Dia menikah dengan seorang pengusaha yang dua tahun lebih tua darinya pada tahun 2019 dan memiliki dua putra. Namun, dia mengumumkan perceraian dan pernikahannya kembali pada Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya