Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

Rizky Billar
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA Showbiz – Rizky Billar kembali menjadi pusat perhatian publik setelah dituduh bersikap genit terhadap Azizah Salsha, istri Pratama Arhan. Tudingan ini viral di media sosial, dengan sejumlah netizen menyoroti momen di mana Billar diklaim melirik Azizah Salsha hingga membuatnya tidak nyaman.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

"Dan terlihat raut wajah Azizah nampak gelisah dan tak nyaman. Azizah malah buang muka," demikian bunyi pemberitaan yang dikutip oleh Billar di akun media sosialnya pada Jumat, 22 Maret 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Momen yang menjadi sorotan berasal dari acara peragaan busana muslim, di mana Rizky Billar dan Azizah Salsha turut hadir. Dalam satu kesempatan, Billar terlihat berdiri di sebelah Azizah, keduanya mengenakan busana muslim hitam dari brand tuan rumah.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Meski menjadi sorotan dan viral di media sosial, Rizky Billar tampaknya merespons dengan santai dan bahkan cenderung menganggapnya sebagai hal yang menggelikan. "Kwkwkw iya baru lihat lagi. Mayan dapat pahala difitnah lagi," tulis Billar dengan nada santai di media sosialnya.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Rizky Billar juga mengonfirmasi bahwa dirinya dan Azizah Salsha sudah berteman dekat sebelum Azizah resmi menikah dengan Pratama Arhan pada Agustus 2023.

"Btw gue udah temenan sama Zize sebelum dia nikah. Bahkan pernah ke rumah juga main sama Harris Vriza, Ady Sky dll. Akun gosip koplak!." ungkap Billar.

Rizky Billar

Photo :
  • IG @rizkybillar

Terkait komentar negatif yang sering muncul di media sosialnya, Rizky Billar tampaknya memilih untuk menghadapinya dengan sikap santai dan bahkan humor.

"Komennya aman Lar, untungnya pada pinter netizen di situ. Akgosnya aja yang rada-rada nyari dosa mulu bisanya," kata seorang warganet.

Lebih lanjut, Billar menekankan bahwa ia telah menandai akun gosip yang kerap menciptakan kontroversi. "Makanya akun gosipnya yang gue highlight," tandasnya.

Belakangan ini, Rizky Billar terlihat aktif di media sosialnya, seringkali memberikan tanggapan kepada para pengkritik yang menyerangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya