Sebelum Pengumuman Kanker, Kate Middleton Sempat Bertemu dengan Raja Charles

Kate Middleton, Putri Wales dan Raja Charles III
Sumber :
  • The News International

Inggris – Catherine ‘Kate Middleton’ dilaporkan bertemu dengan sang mertua, Raja Charles III sebelum pengumuman kankernya pada Jumat lalu. “Princess of Wales makan siang pribadi dengan ayah mertuanya pada hari Kamis untuk membahas pengalaman kesehatan bersama mereka”, kata sumber melansir People, Senin, 25 Maret 2024.

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Raja berusia 75 tahun itu melakukan perjalanan dari London ke Kastil Windsor pada hari Kamis untuk bertemu dari hati ke hati dengan menantu perempuan 'kesayangannya'. Kate Middleton diyakini ingin menceritakan kepada Charles tentang bagaimana dia mengatasi perjuangannya melawan penyakit tersebut.

Princess of Wales itu juga membahas video emosionalnya saat dia duduk di bangku taman dan menceritakan kepada masyarakat tentang 'kejutan besarnya' saat mengetahui bahwa dia menderita kanker.

Jokowi Bersyukur Angka Stunting Turun dari 37 Persen Menjadi 21 Persen

Kate Middleton umumkan idap kanker

Photo :
  • Page Six

Makan siang bersama yang intim di antara keduanya memperkuat ikatan yang dimiliki Kate dan Charles, dengan Charles yang dengan penuh kasih menggambarkan sang Putri sebagai “menantu perempuan tercinta-nya”.

Melahirkan Berulang Kali Dapat Menjadi Risiko Kanker Serviks, Benarkah?

Sebuah sumber mengatakan Charles dan Kate berdiskusi banyak hal saat makan siang di Kastil Windsor, hanya beberapa minggu sebelum memulai pengobatannya.

“Raja meninggalkan makan siangnya dengan perasaan sangat emosional. Mereka sangat dekat dan dia menganggap Catherine sebagai putrinya. Tidak diragukan lagi, ada banyak hal yang dapat mereka bagikan dan dapat gunakan satu sama lain sebagai dukungan selama perjuangan mereka melawan kanker secara pribadi,” ungkap pihak istana.

Charles, yang mengabarkan kepada publik tentang diagnosis kankernya pada bulan Februari lalu, selalu memiliki ikatan yang sangat baik dengan menantu perempuannya, kata penulis istana Sally Bedell Smith.

“Dia tertarik pada hal-hal artistik dan dia menghargai seni dan budaya sehingga memiliki ketertarikan (yang sama) dengan Raja mengenai hal itu,” lanjut penulis yang merilis buku “George VI and Elizabeth: The Marriage That Saved the Monarchy”.

Kate Middleton, Putri Wales dan Raja Charles III

Photo :
  • The News International

 “Jelas mereka memiliki kesamaan dan itu bisa mendekatkan mereka. Ini adalah sumber kepastian dan penghiburan bagi mereka berdua,” ungkapnya.

Menurut sumber tersebut, Middleton (42) dan Charles (75) menghabiskan beberapa malam bersama di The London Clinic pada bulan Januari ketika Raja Charles menjalani perawatan dan sang putri telah 'merencanakan operasi perut'.

Sementara itu, orang dalam mengatakan bahwa Raja Charles, yang dirawat karena pembesaran prostat, terlihat 'berjalan-jalan' dari ranjang rumah sakitnya, untuk menemui Kate di sepanjang koridor rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya