Dituding Beli Mobil Mewah dari Hasil Donasi, Livy Renata: Tidak Khawatir

Livy Renata.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Influencer Livy Renata tengah menjadi perbincangan para netizen karena diduga meminta sumbangan untuk membelikan hadiah mobil mewah yang diberikan kepada ibunya di hari ulang tahun. Livy Renata awalnya mengunggah sebuah keinginan dia salah satu platform yang dapat menghasilkan uang dengan judul "mau beliin mami mobil".

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Setelah terbukti bahwa Livy Renata berhasil memberikan mobil sedan putih nan mewah untuk sang ibunda, netizen langsung menghujat karena mengira uang yang dipakai oleh Livy membeli mobil tersebut secara tunai merupakan hasil patungan dari netizen. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Mengetahui namanya tengah menjadi bahan gunjingan, Livy Renata langsung memberikan klarifikasi di kanal broadcast Instagramnya. Livy mengungkapkan bahwa ia sangat bangga bisa membelikan hadiah yang nilainya sangat besar untuk sang ibunda yang sedang berulang tahun.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani
Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

"Akhirnya bisa beliin mamaku sesuatu yang sangat besar," tulis Livy renata, mengutip unggahan Instagram @lambe_turah, Senin 25 Maret 2024.

"Aku sangat bersyukur dia menyukai itu," tambahnya.

Kemudian, setelah mendapatkan banyak hujatan karena unggahan tersebut, Livy mengaku akan segera memberikan klarifikasi secara resmi kepada publik.

"Mungkin butuh mengklarifikasi beberapa hal segera, manajerku mengatakan agar aku bicara setelah semuanya mereda," kata Livy Renata.

Livy Renata mengaku tidak terlalu khawatir dengan hujatan netizen ataupun pemberitaan miring tentang dirinya saat ini. Mengingat, ia punya bukti pembayaran atas mobil mewah itu.

"Tidak khawatir karena aku punya bukti pembayaran," kata Livy.

Lebih lanjut, content creator itu juga menegaskan bahwa ia tidak mengemis uang atau minta sumbangan seperti yang ditudingkan para netizen. Livy mengatakan bahwa uang yang didapatkannya tersebut merupakan hasil dari penjualan selfie eksklusif yang bisa didapatkan oleh para kolektor di platform yang ia gunakan.

"Tapi aku mengingatkan, aku tidak membuka donasi, itu adalah selfie eksklusif," ujarnya.

Livy Renata juga menjamin bahwa ia bisa menunjukkan harga asli dari mobil yang ia berikan kepada ibunya dan uang yang ia dapatkan dari hasil menjual foto-foto selfie. Livy mengisyaratkan bahwa sebenarnya uang yang ia dapatkan dari platform itu selisihnya sangat jauh dari harga mobil yang ia beli secara tunai.

"Kalau manajerku membiarkan ku, aku akan menunjukkan harga asli mobilnya dan jumlah uang yang aku dapatkan dari Trakteer," tulis Livy.

"Kalo misalnya dari Trakteer bisa beli mobil mah, aku akan minta rumah juga dan jet pribadi," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya