Status "Alhamdulillah Manjur" Icha Annisa yang Dihapus Usai Stevie Agnecya Meninggal Jadi Sorotan

Stevie Agnecya dan Icha Annisa
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Baru-baru ini netizen kembali menyoroti Icha Annisa Faradila terkait dengan status Instagram Story-nya yang sempat dihapus. Beredar video berisi komentar netizen yang menyebut bahwa Icha sempat menuliskan status “Alhamdulillah manjur” ketika Stevie Agnecya dikabarkan meninggal dunia.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Namun, tak lama kemudian status tersebut dihapus oleh Icha Annisa. Sontak saja, hal itu langsung menyita perhatian netizen yang semakin menudingnya telah melakukan santet terhadap mendiang Stevie Agnecya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Beredar komentar netizen yang menyebut bahwa Icha membuat sebuah status saat Stevie Agnecya meninggal dunia. Isi status yang dibuatnya diduga semakin meyakinkan netizen atas apa yang ditudingkan kepadanya. 

“pas hari kejadian kak Stevy meninggal dia ada nulis status (Alhamdulillah manjur) itu mksud nya apa ya..trus knp langsung di hapus story ny,” tulis akun @banyubening33 di TikTok yang dikutip pada Senin, 25 Maret 2024. 

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Stevie Agnecya

Photo :
  • IG @steviagnecya

Ada juga netizen lain yang mengatakan hal serupa dengan netizen di atas dan bahkan menjelaskan detail kapan Icha membuat status yang kemudian dihapusnya tersebut. 

“kan stevie jm8 ngk ada, trs icha anisa buat story di ig jam 9, ' Alhamdulillah manjur' Tpi udah di apus,” kata netizen lain dengan akun @ruth23102 di TikTok. 

Status yang memuat kata-kata tersebut langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Hingga banyak netizen yang penasaran dengan status Icha dan mencari bukti tangkapan layarnya sebelum dihapus. 

Seperti diketahui, sebelum meninggal dunia, Stevie yang merupakan istri dari Anggi Pratama mengaku bahwa ia menduga dirinya telah disantet oleh seseorang. Namun, Stevie tidak secara langsung menyebutkan siapa orang yang melakukan hal itu padanya.  Akan tetapi, banyak netizen yang menduga bahwa orang itu adalah Icha Annisa lantaran keduanya sempat berseteru pada tahun 2019 lalu. 

Komentar Netizen

“Alhamdulillah Manjur knp dihapus.”

“penasaran ada yg ss icha buat story Alhamdulillah manjur ga y??”

“aku sempet liattt tp udh langsung ilanggg kirain itu stts dah lama ternyata Bru yaaa.”

“ini beneran dia bilang Alhamdulillah manjur? trs katanya di hapus? soalnya bnyk yg komen termasuk di vt dia ada yg udh ss blm ya?”

“aku percaya sama kak stevi karena orangnya pasti muncul dalam mimpi.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya