Adelia Istri Pasha Ungu Kecurian di Paris, Barang-barang Penting Raib

Pasha Ungu dan Adelia.
Sumber :
  • Instagram/adeliapasha

PARIS – Kabar kurang menyenangkan datang dari istri Pasha Ungu, Adelia Pasha. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Pasha mengungkap bahwa sang istri mengalami kecurian saat berada di Paris, Prancis.

Maling Motor yang Todong Pistol Saat Dikerumuni Warga di Bekasi Terancam 20 Tahun Penjara

Pasha mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang istri, Adelia. Melalui caption dalam unggahannya, Pasha menyampaikan kabar kurang menyenangkan tersebut. Tas milik Adelia atau Adel dicuri sekitar pukul 14.30 waktu Paris. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Di dalam tas itu, terdapat barang-barang berharga seperti handphone, kartu-kartu penting, hingga dompet yang ikut raib bersama tas yang dicuri.

Kemenkeu Buka-bukaan Hasil Penelusuran Tas Enzy Storia yang Tertahan
Stafsus Kemenkeu Tanggapi Tas Enzy Storia yang Tertahan Bea Cukai, Netizen Singgung Ini
“Bayak sabar ya ibu sayang.insya Allah digantiin yang lebih baik rezekinya.. (baru aja teteh @adeliapasha kehilangan/kecurian tas diparis kira2 jam 14:30 waktu paris,isinya 2 handphone ama kartu2 atm, kredit, ktp,asuransi didompet kecil)," tulis Pasha dikutip VIVA, Senin, 25 Maret 2024.

Tidak tinggal diam, Pasha dan Adelia sudah melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian di Paris. Melalui rekaman CCTV, pelaku pencurian itu bisa dilihat. Pasha berharap, pelaku bisa segera ditangkap dan tas milik istrinya itu bisa kembali. 

“Udah lapor ke polisi dan lewat CCTV juga udh keliatan siapa pelakunya tapi hanya polisi setempat yang boleh cek.. semoga cepat ketemu pelakunya dan tas teh adel bisa kembali," tulis Pasha. 

Kemudian, Pasha juga mengimbau kepada siapapun yang sedang berada di Paris agar selalu berhati-hati. Diungkap Pasha, saat dirinya ke kantor polisi, juga ada beberapa turis yang mengalami hal sama dengan Adelia. 

“Btw buat temen2 yang sedang di paris hati2 ya kalau lagi ditempat rame, soalnya pas dikantor polisi ada beberapa turis juga sedang laporan kehilangan," tulis Pasha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya