Menangkan Lelang Amal Motor Milik Konten Kreator, Selebgram Putri Permata Tuai Pujian Warganet

Putri Permata
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz –  Selebgram sekaligus pengusaha muda Putri Permata sedang menjadi sorotan. Hal tersebut dikarenakan, baru-baru ini ia dikabarkan memenangkan ‘Lelang Charity’ yang diadakan Langkah Sedekah.

Bea Cukai Yogyakarta Beri Izin Tambah Lokasi Usaha untuk Produsen Tembakau Iris Ini

Seperti baru-baru ini Langkah Sedekah menggelar lelang motor RX King milik konten kreator Bang Baud @bangbaud_. Di mana hasil lelang ini nantinya akan digunakan untuk kegiatan amal Langkah Sedekah.

Dibuka di angka Rp10 juta, Putri Permata bersaing untuk bisa memenangkan lelang tersebut. Akhirnya tanggal 23 Maret 2024 jelang pukul 24.00, pengusaha cantik itu memenangkan lelang di angka Rp300 juta.

Soal Utang Rafaksi Minyak Goreng ke Pengusaha, Kemendag: Mudah-mudahan Mei Selesai

"Lelang Charity motor RX king saya terjual oleh kak @putripermata Dengan angka: Rp. 300.000.000 (tiga ratus juta rupiah)," tulis @bangbaud_ dikutip VIVA.co.id pada Senin, 25 Maret 2024.

"Alhamdulillah semoga berkah selalu. Terima kasih sudah support acara Langkah Sedekah. Dengan ini saya pribadi dan tim mengundang kak @putripermata untuk datang ke acara langkah sedekah vol.4," tambah Bang Baud lebih lanjut.

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

Berhasil memenangkan lelang amal, Putri Permata mengungkap rasa syukurnya.

"Terima kasih banyak untuk kesempatannya bisa berbagi bersama @langkahsedekah @bangbaud_," komen Putri Permata di postingan @bangbaud_ dan @Langkahsedekah.

Putri permata sendiri kini dikenal sebagai pengusaha dengan berbagai brand yang ia miliki. Mulai dari minuman sarang burung walet bernama Deluce Birdnest, berkembang ke produk skincare dan parfum, Deluce Skin dan Deluce Parfume.

Bisnisnya terus berkembang pesat ke dunia fashion dengan nama Deluce Fashion dan Batik Nur Khayangan.

"Dalam menjalankan bisnis saya selalu memulai bisnis dengan hati, dan passion yang saya miliki, dan juga saya selalu berusaha langsung turun mulai dari tahap produksi, distribusi, promosi dan berbagai hal lain yang saya coba untuk monitor langsung," ujar Putri Permata membocorkan rahasia suksesnya.

Reaksi Warganet

Sikap dermawan Putri Permata di bulan Ramadhan ini pun spontan mengundang apresiasi netizen. Pujian pun begitu mengalir deras kepada pengusaha cantik satu ini.

"Kapan ya bisa kaya kaka bisa bantu orang, ini semua impian orang yg masih berproses seperti saya, semoga nanti bisa nolong orang juga amiin," tulis warganet.

"Ya allah udah cantik, baik banget. Doin mbak put biar kita bisa niru apa yg mbak lakuin. Amiin," tulis lainnya.

“Panjang umur @putripermata,” tulis warganet.

“MasyaAllah luar biasa AllahuAkbar,” tulis lainnya.

“selamat bangggg barokah always,” tulis lainnya.

“Terima kasih banyak untuk kesempatannya bisa berbagi bersama,” tulis lainnya.

“Buat bang @bangbaud_ insallah berkah.. dan buat kak @putripermata biar berkah rejkinya.. dari sini lah kita bisa belajar.. harta cuma titipan dan rejki sudah ada yg ngatur (allah swt).. buat kalian berdua dan temen temen nya. Pada sehat semua.. aaammiinn,” tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya