Jihyo TWICE Dirumorkan Kencan dengan Atlet, Ini Kata Agensi

Jihyo dan Yun Sung Bin
Sumber :
  • Koreaboo

Korea Selatan – Nama Jihyo TWICE, salah satu girl group populer dari Korea Selatan kembali menjadi sorotan media sosial setelah munculnya rumor kencan sang idol dengan seorang atlet dengan seorang atlet Olimpiade skeleton Korea Selatan Yun Sung Bin.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Kabar kencan tersebut sontak saja langsung mencuat setelah laporan dari media SWAY menghebohkan publik. Dalam menanggapi rumor yang tertuju pada sang idol, agensi Jihyo TWICE, JYP Entertainment bersama dengan agensi atlet yang diduga jadi kekasihnya telah mengeluarkan pernyataan resmi kepada media. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya

Jihyo Twice

Photo :
  • Instagram @_zyozyo
Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

Dalam pernyataannya, JYP Entertainment menyatakan bahwa mereka sulit untuk mengonfirmasi rumor kencan tersebut mengingat itu adalah kehidupan pribadi idolnya. JYP juga meminta pengertian publik atas hal ini. 

Sulit untuk mengkonfirmasi laporan tersebut karena ini adalah masalah pribadi. Kami memohon pengertian kalian,” kata JYP Entertainment yang dikutip dari Koreaboo pada Senin, 25 Maret 2024.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Jihyo Twice

Photo :
  • Instagram @_zyozyo

Sementara itu, agensi atlet yang disebutkan dalam rumor, All That Sports, juga mengeluarkan pernyataan yang serupa. Mereka juga menyatakan mengatakan bahwa rumor tersebut sulit dikonfirmasi karena Yun Sung Bin sudah tidak aktif lagi sebagai atlet. 

“Sulit bagi kami untuk mengkonfirmasi kehidupan pribadi atlet karena dia saat ini bukan atlet aktif. Mohon pengertiannya,” pernyataan dari All That Sports terkait rumor kencan Yun Sung Bin.

Rumor ini telah menimbulkan beragam spekulasi dan perbincangan di kalangan penggemar TWICE dan penggemar olahraga. Meskipun begitu, baik JYP Entertainment maupun All That Sports meminta agar masyarakat memahami bahwa kehidupan pribadi artis dan atlet tersebut adalah hal yang bersifat privat.

Belum ada klarifikasi lebih lanjut dari pihak terkait, namun hal ini memberikan pemahaman kepada publik bahwa tanggapan dari kedua agensi tersebut menunjukkan bahwa mereka menghargai privasi para talenta mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya