Buntut Unggahan Kim Sae Ron, Agensi Kim Soo Hyun Ambil Tindakan Hukum

Kim Soo Hyun.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Minggu dini hari 24 Maret 2024, penggemar Kim Soo Hyun digegerkan dengan unggahan foto aktor tersebut bersama Kim Sae Ron. Foto yang diunggah Kim Sae Ron di instagram storiesnya itu memperlihatkan kedekatan di antara keduanya. Bahkan pipi Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron sendiri nampak berdekatan.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Ramainya foto tersebut memicu spekulasi adanya kabar kencan di antara keduanya. Munculnya rumor tersebut akhirnya membuat pihak agensi Kim Soo Hyun, Gold Medalist angkat bicara. Setelah melalukan investigasi, pihak agensi membantah semua rumor tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

“Halo. Ini GOLDMEDALIST.  Kami membuat pernyataan resmi mengenai foto Kim Soo Hyun yang disebarkan hari ini. Kami memberi tahu Anda bahwa rumor kencan Kim Soo Hyun saat ini tidak benar,” demikian keterangan resmi agensi dikutip dari laman Soompi

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Agensi juga menyebut bahwa foto yang ramai diperbincangakan tersebut diambil saat Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron berada di agensi yang sama (Gold Medalist). Seperti diketahui sebelum masalah hukum terkait DUI yang dilakukan Kim Sae Ron, dirinya berada di bawah naungan agensi milik Kim Soo Hyun tersebut. 

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

“Kami sama sekali tidak dapat memahami motivasi di balik tindakan Kim Sae Ron [memposting foto],” sambung agensi. 

Pihak agensi juga mengungkap tak segan mengambil tindakan hukum terkait dengan fitnah dan postingan yang dinilai mencemarkan nama baik Kim Soo Hyun.

KIm Sae Ron

Photo :
  • Gold Medalist

“Karena foto yang dipertanyakan, kesalahpahaman yang tidak perlu dan spekulasi tidak berdasar tentang aktor kami saat ini merajalela. Kami akan mengambil tindakan hukum melalui perwakilan hukum kami dalam menanggapi fitnah jahat dan unggahan yang menghina dan mencemarkan nama baik karakter atau kehormatan aktor kami. Kami meminta Anda menahan diri dari menulis rumor atau spekulasi yang tidak berdasar mengenai masalah ini,” demikian keterangan resmi agensi.

Seperti diketahui pada Minggu dini hari Kim Sae Ron sempat mengunggah foto berdua dirinya dengan Kim Soo Hyun. K-netz menduga unggahan tersebut dilakukan Kim Sae Ron menyusul dengan adegan ciuman antara Kim Soo Hyun dan Kim Jiwon dalam drama terbaru mereka berjudul Queen of Tears. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya