Loly Diduga Langgar Kerjasama Endorsment, Ini Kata Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Laura Meizani atau dikenal Loly tengah menjadi sorotan pengguna media sosial. Putri sulung Nikita Mirzani itu diduga melanggar kontrak kerjasama endorsment senilai Rp90 juta. Kabar ini pertama kali muncul dari Instagram @balikinuang90jt. Akun itu menyebut, Loly tidak menjalani kewajiban endorse, padahal uangnya sudah ditransfer sebanyak Rp90 juta.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Di tengah kasus yang menimpa Loly, Nikita Mirzani yang ditemui awak media baru-baru ini angkat bicara. Dirinya mengaku Loly sudah harus bertanggung jawab terhadap apa yang dilakukannya. Wanita yang tengah dekat dengan ajudan Prabowo Subianto itu juga menyebut bahwa dia saat ini sudah tidak bertanggung jawab atas kehidupan putrinya. Scroll lebih lanjut ya.

“Ya kalau dia mau menghancurkan dirinya sendiri, ya itu risiko dia. Itu bukan tanggung jawab gue lagi. Kalau dia memang menghargai dirinya sebagai anak perempuan yang memang di bawah umur sepantasnya seperti apa ya dia yang lebih tau,” ujar Niki dikutip dari tayangan YouTube.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Meski begitu, diakui oleh Nikita Mirzani dirinya sebagai orang tua saat ini hanya bisa mendoakan agar putri sulungnya selalu mendapat perlindungan dari Sang Pencipta.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

“Gue sebagai orang tua hanya bisa mendoakan dari jauh semoga anak gue dilindungi Allah SWT dan tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan,” kata dia.

Sementara itu, belum lama ini saat dimintai keterangan atas kembalinya Loly ke Indonesia, Nikita juga sempat menyatakan dirinya memilih untuk tidak mencampuri kehidupan putri sulungnya itu.  Niki juga mengaku saat ini lebih fokus mengurus dua anak laki-lakinya. 

“Saya terlalu sibuk sama urusan yang lain, karena masih ada dua anak saya yang perlu diperhatikan, masih kecil-kecil juga. Jadi ya enggak terlalu into ke urusan lain-lain, karena banyak hal-hal yang lebih penting yang harus diurus,” ujarnya.

Lolly, Anak Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @1aurabd

Seperti diinformasikan sebelumnya, pengguna akun Instagram @balikinuang90jt sempat mengungkap dugaan pelanggaran kerjasama endorsmet dengan Loly. Akun itu menyebut, Loly tidak menjalani kewajiban endorse, padahal uangnya sudah ditransfer sebanyak Rp90 juta. Baca 

"Kronologi. Tanggal 2 Maret kami melakukan transaksi senilai Rp90 juta untuk kerja sama. Dan tanggal 3 anak Nikmir (Nikita Mirzani) tidak posting sama sekali dengan alasan HP rusak," bunyi isi pesan WhatsAapp yang diunggah di akun tersebut

Akun tersebut juga mengungkap jika Loly memindahkan uang endorse dari temannya yang bernama Cindy ke rekening milik keluarga pacarnya Vadel Badjideh. Akun itu memperlihatkan jika Cindy juga sudah melakukan pemindahan dana sebesar Rp90 juta ke Loly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya