Ternyata Stevie Agnecya Pernah Kirim Pesan ke Hard Gumay

Stevie Agnecya
Sumber :
  • Instagram @steviagnecya

Jakarta – Kabar artis sekaligus model Agnecya yang meninggal dunia membawa luka mendalam bagi keluarga dan juga sejumlah para penggemarnya. 

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Disebut-sebut jika ada seseorang yang menyantetnya. Hal itu sempat dikatakan oleh Stevie di unggahan Instagram storynya sebelum meninggal.

Belum lama ini peramal kondang Hard Gumay membagikan sebuah tangkapan layar mengenai pesan yang dikirimkan oleh Stevie Agnecya. Almarhumah mantan istri Samuel Rizal itu hendak berkonsultasi dengan Hard Gumay.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

DM Stevie Agnecya ke Hard Gumay

Photo :
  • Tangkapan layar

“Selamat malam kak, salam kenal kak. Kalau mau konsultasi kemana ya kak, makasih kak,” isi Direct Message Stevie ke Hard Gumay, dikutip Minggu, 24 Maret 2024.

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Belum diketahui secara pasti apa maksud dan tujuan Stevie akan berkonsultasi dengan Hard Gumay. Diketahui memang Hard Gumay menyediakan jasa konsultasi terkait ramalan.

Curiga disantet

Stevie Agnecya

Photo :
  • IG @steviagnecya

Stevie Agnecya dikabarkan meninggal pada Kamis malam, 21 Maret 2024 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSM). Saat itu dikabarkan jika Stevie meninggal karena sakit.

Beberapa orang menduga jika kematian Stevie terkait dengan santet. Pasalnya, Stevie sering bercerita tentang penyakit aneh yang dideritanya, termasuk tentang keberadaan dua benda yang diduga sebagai paku dalam tubuhnya.

“Ternyata makin kita dekat sama Allah makin ditunjukkan semua bukti santet itu yang ada di tubuhku sudah 4 tahun,” kata Stevie dalam akun TikTok pribadinya yang di unggah pada 23 September 2023.

Meski tidak menyebutkan nama, Stevie memberikan ciri-ciri sosok pelaku yang melakukan santet terhadap dirinya. Namun orang tersebut tidak mengakuinya.

“Udahan yuk, kan bahagia katanya kamu. Apalagi lagi hamil. Ingat akhirat ya. Maling ngaku, penjara penuh, guys,” ucapnya.

Melalui unggahan tersebut, istri pilot itu mendoakan agar si perempuan mendapat kebahagiaan dan tidak lagi mengganggu keluarga temannya, Fuji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya