Kim Sae Ron Unggah Foto Mesra dengan Kim Soo Hyun, Pihak Agensi Angkat Bicara

Kim Sae-ron
Sumber :
  • Instagram @ron_sae

VIVA Showbiz – Di tengah kesuksesan drama Queen of Tears yang dibintangi oleh aktor Kim Soo Hyun. Minggu dini hari, penggemar dikejutkan dengan aksi dan tindakan dari Kim Sae Ron di media sosial.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Ya, aktris Kim Sae Ron yang sempat terlibat kasus DUI itu, mengunggah fotonya dengan Kim So Hyun di Instagram stories miliknya pada Minggu tengah malam 24 Maret 2024. Foto tersebut diunggah oleh Kim Sae Ron beberapa menit seelum akhirnya dihapusnya. Scroll lebih lanjut ya.

Meski begitu, netizen sempat mengcapture foto tersebut dan langsung menjadi bahan perbincangan pengguna media sosial termasuk di Indonesia.  Dalam foto yang kini telah dihapus oleh Kim Sae Ron terlihat, keduanya sangat dekat. Bahkan dalam foto itu, terlihat wajah. Kim Soo Hyun sangat menempel dekat dengan wajah Kim Sae Ron.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Ramainya foto tersebut sempat membuat netizen langsung bereaksi. Netizen banyak yang terkejut dengan kedekatan di antara keduanya menyusul foto yang diunggah Kim Sae Ron itu, mengingat perbedaan usia diantara mereka 12 tahun. Namun ada juga yang berspekulasi kemungkinan adanya jalinan asmara Kim Soo Hyun dengan wanita yang kini tengah hiatus menyusul insiden DUI yang menimpanya tahun 2022 lalu. 

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Ada pembicaraan saat itu bahwa mereka berkencan. Itu sekitar 3 tahun yang lalu saya pikir,” komentar netizen.

Kalau saya (jadi Kim Sae Ron) saya ingin mengunggah foto untuk membual kalau pacar saya adalah Kim Soo Hyun,” sindir k-netz.

Dia berpura-pura itu adalah kesalahan (mengunggah foto). Jika mereka berkencan sekarang tidak ada kemungkinan dia ingin mendapatkannya,” sindir k-netz lainnya. 

Kalian pikir (mengunggah foto) itu adalah sebuah kesalahan (yang dilakukan Kim Sae Ron)? LOL,” sindir k-netz lainnya.

Kim Sae Ron

Photo :
  • Allkpop

Ramainya foto yang diunggah oleh Kim Sae Ron di media sosial membuat agensi Kim Soo Hyun, Gold Medalist akhirnya angkat bicara pagi hari ini. Dalam sebuah pernyataan mereka kepada outlet media Xportnews, agensi menyatakan bahwa mereka mengetahui rumor tersebut dan sedang menyelidikinya. 

“Kami baru saja mendengar rumor terkait Kim Soo Hyun pagi ini. Kami akan memberikan pernyataan akurat setelah melihat rumor dan akan mengkonfirmasi kebenarannya,” tulis pernyataan agensi dikutip dari website Koreaboo

Sementara itu, diketahui saat ini Kim Soo Hyun tengah membintangi drama Queen of Tears bersama dengan Kim Jiwon. Drama yang tayang pada Sabtu dan Minggu di TvN ini begitu menyita perhatian penggemar drama Korea. Bahkan hingga penayangan episode kelima pada Sabtu 23 Maret 2024, drama ini terus mendapatkan rating tertinggi untuk drama yang tayang pada slot akhir pekan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya