Terpopuler: Makanan Kesukaan Rizky Irmansyah sampai Stevie Agnecya Disebut Sempat Pendarahan

Stevie Agnecya
Sumber :
  • IG @steviagnecya

VIVA Showbiz – Hubungan Nikita Mirzani dengan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah masih menjadi sorotan. Selain kabar tersebut, ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca kanal Showbiz pada Minggu, 24 Maret 2024. Berikut daftarnya:

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

1. Momen Nikita Mirzani Ungkap Makanan Kesukaan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah 

Baru-baru ini, jejaring sosial diramaikan oleh sosok Nikita Mirzani yang disebut sedang memiliki hubungan dengan ajudan Prabowo Subianto, yakni Rizky Irmansyah.

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Keduanya tampak terang-terangan memperlihatkan momen romantis mereka. Sebelumnya, Nikita Mirzani mengunggah momen keduanya di media sosial miliknya. Hal itu pun memicu reaksi netizen yang memberikan komentar jika keduanya sedang dekat dan memiliki hubungan.

Baca selengkapnya di sini.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

2. Terawangan Paranormal Dayak Soal Kematian Stevie Agnecya: Memang Benar Ada Kiriman Santet

Kabar meninggalnya Stevie Agnecya masih menjadi sorotan hingga sampai saat ini. Penyebab kematian mantan istri Samuel Rizal ini masih menjadi misteri.

Kabarnya, ia terkena santet. Hal itu diungkapkan oleh mendiang Stevie di beberapa unggahan di media sosialnya. Mulai dari kejanggalan di rumahnya, hingga hasil rontgen di tubuhnya yang diduga ada sebuah jarum. Hal ini pun dicurigai banyak orang termasuk para penggemar.

Baca di sini.

3. Ternyata Stevie Agnecya Pernah Kirim Pesan ke Hard Gumay

Kabar artis sekaligus model Agnecya yang meninggal dunia membawa luka mendalam bagi keluarga dan juga sejumlah para penggemarnya.

Disebut-sebut jika ada seseorang yang menyantetnya. Hal itu sempat dikatakan oleh Stevie di unggahan Instagram storynya sebelum meninggal.

Baca selengkapnya di sini.

4. Mpok Elly Sebut Stevie Agnecya Tak Ada Penyakit, Namun Sempat Alami Perdarahan

Pengguna media sosial dikejutkan dengan kabar meninggalnya selebgram Stevie Agnecya yang ramai di media sosial pada Jumat 22 Maret 2024. Stevie Agnecya meninggal di usianya yang masih sangat muda yakni 33 tahun. Almarhumah Stevie Agnecya dikabarkan meninggal dunia pada Kamis malam sekitar pukul 19.30 WIB. Jenazah mendiang Stevie sendiri juga telah dimakamkan keesokan harinya, Jumat kemarin di TPU Tanah Kusir.

Namun hingga saat ini, pihak keluarga masih belum memberikan keterangan kronologis penyebab meninggalnya Stevie Agnecya. Di sisi lain, Mpok Elly yang juga rekan Stevie sempat mengungkap tentang kondisi Stevie Agnecya sebelum dinyatakan meninggal dunia.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya