Anggi Pratama Pasca Stevie Agnecya Meninggal: Aku Kangen Kamu, Sampai Ketemu di Jannah Ya

Stevie Agnecya dan Anggi Pratama
Sumber :
  • Instagram @steviagnecya

JAKARTA – Pasca empat hari kepergian Stevie Agnecya, sang suami, Anggi Pratama membuat unggahan mengharukan yang ditujukkan untuk mendiang istrinya. 

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Dalam unggahan di akun Instagram itu, Anggi Pratama kembali mengunggah foto kebersamaannya dengan Stevie Agnecya dan kedua putranya. Dalam foto itu, tampak keluarga tersebut selesai beribadah sholat. Anggie Pratama juga terlihat mengutarakan kerinduannya melalui caption yang diselipkannya dalam unggahan itu. 

“kangen kamu sayang..,” tulis Anggi Pratama.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Pilot maskapai plat merah tanah air itu juga kembali mengenang sosok mendiang istrinya, Stevie Agnecya. Dijelaskannya bahwa mendiang istrinya adalah sosok yang sempurna baik sebagai istri maupun sebagai ibu. 

“Sebagai seorang istri kamu sudah menjadi istri yang sangat baik dan sebagai ibu kamu sudah sangat sempurna tidak ada kurang satu apapun di mata aku,” ujarnya.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Anggi juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang istri yang telah bersamanya dalam membina rumah tangga sejak Juli tahun 2017 lalu. Dia juga mengaku ikhlas jika memang maut memisahkan takdir cinta di antara keduanya. 

“Terima kasih untuk semuanya aku gapernah minta lebih dari ini, kalau memang jalan terbaik adalah pergi supaya kamu ga kesakitan lagi ,insyaallah aku ikhlas,” ungkapnya.

Anggi juga mengaku saat ini akan fokus membesarkan anak-anaknya.

“Kita ketemu lagi di jannah ya sayang aku janji kita kumpul lagi sama anak anak, fokus aku sekarang besarin anak anak kamu yg tenang ya, aku sayang kamu banget “ ujarnya.

Dalam unggahan itu juga, Anggi sempat mengungkap sempat membisikkan mendiang istrinya itu sesuatu sebelum meninggal dunia. Dia juga mengungkap bahwa butuh waktu beberapa hari baginya hingga akhirnya dia bisa menuliskan unggahan ini. 

“Ini yang aku bisikin 30 menit sebelum kamu berpulang.. Sekarang kamu uda tenang ya stev ? it has taken days to gather the strength to write this my dear, my wife, my other half ..ours was a great love story that will continue someday ..,” tulis Anggi.

Sebagai informasi, Stevie Agnecya meninggal dunia pada usia yang masih sangat muda, 33 tahun. Stevie Agnecya dikabarkan meninggal dunia pada Kamis malam 21 Maret 2024. Sementara itu pada Jumat siang 22 Maret 2024, jenazahnya dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta.

Hingga saat ini pihak keluarga masih belum memberikan keterangan terkait penyebab meninggalnya Stevie Agnecya. Namun banyak rumor yang menyebut bahwa ada unsur magic yakni santet dibalik kematian wanita kelahiran 1991 ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya