Bisikan Terakhir Suami di 30 Menit sebelum Stevie Agnecya Menghembuskan Napas Terakhir

Anggi Pratama dan Stevie Agnecya
Sumber :
  • Instagram @steviagnecya

VIVA Showbiz – Kepergian Stevie Agnecya rupanya masih meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga tercinta, termasuk belahan jiwanya yakni Anggi Pratama. Pria beprofesi pilot ini harus ikhlas merelakan istri tercintanya untuk pergi selama-lamanya.

Setelah Sebulan, Jenazah Terakhir Korban Runtuhnya Jembatan Baltimore Ditemukan

Meninggalnya Stevie Agnecya untuk selamanya, tentu bukan perkara mudah bagi Anggi Pratama menerima kenyataan yang ada. Belum seminggu ditinggal oleh mendiang sang istri, membuat sosok Anggi Prama sudah merindukan sosok Stevie Agnecya. Hal tersebut baru-baru ini ia ungkapkan melalui media sosial Instagram pribadinya. 

Melalui unggahan terbarunya yang dibagikan ulang oleh berbagai media sosial salah satunya akun TikTok @keynakaaa, pria dua anak itu mengungkapkan kerinduannya terhadap mendiang sang istri. Terlebih di mata suaminya, Stevie Agnecya merupakan sosok wanita yang sempurna untuknya dan juga anak-anaknya.

Sambil Menangis, Istri Cerita Temani Dorman Borisman di Saat-saat Terakhir

Anggi Pratama juga mengungkapkan salam perpisahan untuk sang istri, Stevie Agnecya dan berharap ia bisa kembali bertemu dengan wanita yang dicintainya itu di Jannah.

Cerita Pilu Masa Lalu Mimi Peri: Bapak Meninggal di Gubuk hingga Tak Ada yang Bacakan Yasinan

"Kangen kamu sayang ????❤️ .. 'sebagai seorang istri kamu sudah menjadi istri yang sangat baik dan sebagai ibu kamu sudah sangat sempurna tidak ada kurang satu apapun dimata aku.. terimakasi untuk semuanya aku gapernah minta lebih dari ini .. kalau memang jalan terbaik adalah pergi supaya kamu ga kesakitan lagi ,insyaallah aku ikhlas… kita ketemu lagi di jannah ya sayang aku janji kita kumpul lagi sama anak anak ..fokus aku sekarang besarin anak anak kamu yg tenang ya .. aku sayang kamu banget ' ini yang aku bisikin 30 menit sebelum kamu berpulang,” tulis unggahan Anggi Pratama di akun Intagramnya dikutip VIVA.co.id pada Senin, 25 Maret 2024.

Dengan membagikan sebuah potret kebersamaan mereka usai melakukan ibadah salat, Anggi Pratama seolah ingin melepas kerinduannya saat masih bersama keluarga kecilnya tersebut. 

Terlebih di momen Ramadhan yang biasanya mereka gunakan untuk melakukan ibadah bersama, kali ini justru berbeda karena sang istri telah tiada. Dalam potret yang dibagikan di Instagram Anggi Pratama, Stevie Agnecya beserta keluarga kecilnya tersenyum bahagia saat bisa melakukan momen ibadah bersama.

Menariknya dalam unggahan yang dibagikan suaminya, ia mengungkapkan bisikan terakhir yang menjadi kata-kata penutup sebelum Stevie Agnecya menghembuskan napas terakhir. 

“Sekarang kamu uda tenang ya stev, it has taken days to gather the strength to write this my dear, my wife, my other half," tambah Anggi. "Ours was a great love story that will continue someday," lanjutnya.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan Anggi sontak menuai beragam komentar warganet di media sosia. Beberapa sahabat pun turut merasakan kehilangan atas kematian Stevie. Seperti diketahui, Stevie mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis malam 21 Maret 2024, sekitar pukul 19.35 WIB.

“mas Anggi cintanya g main,” tulis warganet.

“yg nyesek tuh, rmh impiannya Stev udh jd tinggal persiapan pindah utk menghindari kiriman²an yg katanya keliatan cctv, tp sblm smpet ngerasain dia udh pergi dluan, ya Alloh gk kebayang aku gmn,” kata lainnya.

“Mba suamimu ikhlas dan ridha mba masyaallah , ridha suami,” kata lainnya.

“Ketika rumah impian stevi dah mau jadi, ternyata Allah mempersiapkan rumah yang terindah buat stevi (di surga) Al-fatihah,” seru lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya